Cara Mesra Membangunkan Pasangan dari Tidurnya

Terungkaplagi 29.8.10

TAK tega rasanya membangunkan pasangan yang tengah terlelap. Cobalah dengan cara mesra agar dia bangun dengan perasaan senang dan akhirnya jadwal pekerjaannya pun tak akan terbengkalai.

Membangunkan pasangan dari tidurnya yang lelap memang tak mudah. Apalagi, tidur merupakan cara ampuh untuk melepaskan kepenatan dan kelelahan.

Jika pasangan termasuk orang yang sulit bangun dari tidur, maka Anda harus memiliki cara tersendiri agar dia mudah dibangunkan. Simpan semua teriakan Anda dan mulailah membangunkannya dengan lemah lembut dan penuh kemesraan.

Seperti dilansir dari Loving You, Anda bisa menerapkan cara-cara mesra dan unik untuk membangunkan pasangan, di antaranya:

Bisikan mesra

Cara halus dan mesra dalam membangunkan pasangan merupakan salah satu kunci dalam seni membina hubungan harmonis. Usahakan agar Anda bisa menahan emosi saat membangunkannya. Hindari teriakan keras ataupun perlakuan kasar lainnya, tetapi cobalah dengan sebuah kalimat mesra, seperti "Selamat pagi, tampan. Ayo bangun." Akan terdengar lebih indah di telinganya dibandingkan teriakan kata-kata marah.

Putar musik favorit

Untuk membangunkannya dari tidur yang lelap, mulailah dengan memutar alunan musik favoritnya. Pasti dia akan sangat menghargai cara Anda yang unik dibandingkan dengan sebuah teriakan. Bila cara ini hanya bisa membangunkannya sementara dan dia memilih untuk melanjutkan tidur, gunakan cara kreatif lainnya.

Pijat sensual di area sensitif

Strategi lain yang bisa Anda terapkan adalah memijat area sensitif tubuhnya, misal leher, punggung, dan titik-titik sensitif lainnya. Siapa tahu aksi membangunkannya dari tidur juga bisa membangunkan gairah seksnya sehingga bersiaplah Anda untuk sebuah morning s*x yang indah.


http://arenaphoto.blogspot.com/2010/08/cara-halus-dan-mesra-dalam-membangunkan.html

Artikel Terkait Tips

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf