Tomizawa Tewas Dalam Balapan Moto 2

Terungkaplagi 6.9.10




Awan duka menyelimuti Sirkuit Misano, San Marino, yang sebenarnya cerah saat berlangsung balapan motor, Minggu (5/9/10). Pebalap muda Jepang Shoya Tomizawa meninggal akibat cedera parah saat balapan Moto2.


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/05/2018047620X310.jpg

Pebalap berusia 19 tahun ini sedang berada di posisi empat ketika terjadi kecelakaan di depan Alex de Angelis dan Scott Redding. Nasib sial menghampiri Tomizawa, karena dua pebalap di belakangnya tersebut menginjaknya dengan kecepatan tinggi.

Tomizawa langsung dilarikan ke rumah sakit di Riccione untuk mendapatkan perawatan. Tetapi takdir berkata lain, karena nyawa sang pebalap tak bisa diselamatkan. Pada pukul 14.20 waktu setempat, pihak rumah sakit memberikan pernyataan resmi bahwa Tomizawa meninggal dunia.

Tomizawa termasuk salah satu pebalap sensasional pada musim perdana Moto2. Sebelum tampil di kelas yang baru dimulai musim ini, dia memiliki reputasi bagus di kelas 125cc dan 250cc karena hampir selalu berada di barisan depan.

Dia secara instan tampil di Moto2, dan mencatat kemenangan bersejarah untuk Technomag-CIP pada seri pembuka di Qatar. Setelah itu, dia meraih pole position di Jerez dan Brno.

Akibat kecelakaan maut ini, de Angelis juga cedera dan Redding sempat mendapatkan perawatan di sirkuit, meskipun sudah agak baik.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf