Aksi Protes PEMILU Rusia Diganggu oleh Penampakan UFO

Terungkaplagi 21.12.11
Rekaman video yang cukup mengejutkan muncul di Rusia. Rekaman itu menunjukkan adanya benda asing di langit, tepatnya di atas Kremlin.

Aksi Protes PEMILU Rusia Diganggu oleh Penampakan UFO

Para demonstran yang memprotes hasil pemilihan umum Rusia tampak memfokuskan perhatiannya ke langit, di mana muncul sebuah benda asing yang bentuknya menyerupai pesawat makhluk luar angkasa. Benda itu dicurigai berasal dari luar angkasa.

Rekaman video itu juga kurang jelas, para warga sulit untuk menyelidiki bentuk dari obyek yang mengambang di udara tersebut. Saksi mata mengatakan, pesawat itu tidak tampak seperti pesawat umumnya. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (13/12/2011).

Para warga juga tampak memanjat pohon agar dirinya dapat melihat jelas benda misterius tersebut.

Menurut seorang paranormal Michael Cohen, NASA mengakui, makhluk-makhluk luar angkasa saat ini memonitor peradaban di bumi dengan menggunakan pesawat tak berawak miliknya.

"Pesawat yang muncul di Lapangan Bolotnaya kemungkinan besar adalah pesawat luar angkasa. Para alien tampaknya tertarik untuk menyaksikan pergolakan politik di bumi," ujar Cohen.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf