Coba Menyelinap Kedalam Rumah, Seorang Remaja Tesangkut di Cerobong Asap

Terungkaplagi 21.12.11
Maksud hati ingin menyelinap masuk ke rumah karena melanggar jam malam, seorang remaja justru terjebak dalam cerobong asap rumahnya. Sepertinya dia ingin mencontoh Sinterklas yang menyelinap masuk rumah lewat cerobong asap saat Natal.

Coba Menyelinap Kedalam Rumah, Seorang Remaja Tesangkut di Cerobong Asap

George Herrera didapati terjebak dalam cerobong asap dirumahnya ketika ia mencoba untuk menyelinap masuk. Malang, remaja berusia 18 tahun itu tidak bisa berbuat apa-apa dan terpaksa menunggu bantuan.

"Herrera terjebak di dekat bagian bawah cerobong asap sekira 90 menit sebelum kru darurat menelepon. Ketika mereka tiba, kakinya terlihat mencuat dari perapian", ujar petugas pemadam kebakaran Art Ray seperti dikutip 3news, Senin (19/12/2011).

Ray membenarkan bahwa motif remaja berusia 18 tahun itu memang untuk menyelinap masuk, karena dirinya melanggar jam malam yang sudah ditentukan oleh orangtuanya.

Regu penyalamat akhirnya menggunakan tali sepanjang 2,5 meter yang diikatkan kepada pergelangan tangan remaja itu. Herrera pun akhirnya berhasil diselamatkan dan tidak menderita luka apapun setelah 15 menit proses penyelamatan berlangsung.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf