Cynthiara Alona Punya Fantasi Gila saat Menikah

Terungkaplagi 25.12.11
Cynthiara Alona Punya Fantasi Gila saat Menikah

Cynthiara Alona rupanya punya fantasi gila di pernikahannya. Tak mau acara pernikahannya seperti biasa, Alona ingin penikahannnya beda dan unik. Seperti apa?

"Imajinasi saya sih besar, bisa dibilang agak freak. Pengen nikah di sebuah gua yang dengan glester tajam-tajam gitu. Kalau masuk harus punya mental yang kuat, nggak punya asma, yah semacam seperti pecinta alam gitu deh," terang Alona, saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12).

"Dia (Ferdy) malah gila lagi idenya. Kalau cowok-cowok yang dateng pake celana pendek saja, underware, kalau cewek pake lingerie. Kita berpesta deh disana," sambung Alona.

Namun itu hanya fantasi Alona dan kekasihnya. Belum tentu itu akan diterapkan dalam pernikahannya nanti. Namun yang pasti, menurut Alona, ia tak mau melakukan nikah siri.

"Kalau aku sih sebenarnya pengin yang konsepnya meriah, karena menikah buat aku seumur hidup sekali. Jadi buat aku, konsep dia luar biasa, aku ikut saja deh. Yang terpenting asal jangan nikah siri saja. Itu paling pantang buat aku," ujar Alona.

Artikel Terkait Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf