Sarah Hadju Resmi Tinggalkan Cokelat

Terungkaplagi 21.12.11
Sarah Hadju Resmi Tinggalkan Cokelat

Vokalis Siti Sabariah Hadju atau populer dengan nama Sarah Hadju membenarkan kalau dirinya sudah tidak lagi sebagai vokalis grup band Cokelat. Terhitung sejak Senin, 19 Desember 2011 sudah lepas dari grup band bentukan tahun 1996 di Bandung itu.

"Iya, resminya sih per kemarin, tapi gue sih sudah mengajukan resign ke management dari awal bulan Desember ini," ungkap Sarah Hadju saat dihubungi melalui telepon, Selasa (20/12/2011).

Alasan resign Sarah dari Cokelat dilatarbelakangi suasana kerja yang menurutnya sudah tidak dan tidak lagi kondusif. Tidak ada alasan khusus lain, kecuali Sarah sudah tidak nyaman dengan management dan para personel yang lain.

"Gue yakin semua orang membutuhkan suasana kerja yang kondusif dan nyaman, serta punya management yang membangun suasana tersebut. Gue sudah coba selama satu tahun ini untuk beradaptasi dan tetap positive thinking tapi memang bukan di situ tempat gue kali. Jadi gue lebih memilih menyelamatkan karir gue ke depan. Life must go on," jelasnya.

Sarah bergabung dengan Cokelat, setelah vokalis pertamanya Kikan memilih keluar. Sarah sendiri merupakan finalis Indonesian Idol musim keempat.

Artikel Terkait Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf