Trik Amazing Water World Mekarsari Sedot Pengunjung di Akhir Tahun

Terungkaplagi 21.12.11
Banyak cara dilakukan pengelola tempat wisata untuk menyedot wisatawan di akhir tahun nanti. Salah satunyaa seperti dilakukan Amazing Water World Mekarsari.

Trik Amazing Water World Mekarsari Sedot Pengunjung di Akhir Tahun
Mereka akan mengadakan sebuah konser musik yang diharapkan dapat menghibur pengunjung.

“Kami akan mengadakan Amazing Concert Series awal tahun,” tutur Guntur Simatupang saat dihubungi okezone, Selasa (20/12/2011). “Konser ini akan menghadirkan band Ibu kota, Kotak. Kami harapkan pengunjung yang sedang berenang di Water World akan terhibur dengan penampilan dari band Kotak ini,” harapnya.

Even Konser ini akan menghibur pengunjung Amazing Water World Mekarsari pada tanggal 8 Januari 2012. “Even konser ini akan kami buat menjadi even tiga bulanan, jadi nanti awal Maret akan ada konser serupa, tentunya dengan bintang tamu band yang berbeda,” tuturnya.

Selain konser musik pada awal tahun 2012, pada akhir tahun 2011 Amazing Water World Mekarsari yang berlokasi di Jalan Raya Cileungsi ini juga akan mengadakan even pertunjukan musik serupa. “Tanggal 31 Desember 2011 kami akan mengadakan pertunjukan musik oleh artis-artis lokal. Sedangkan di malam harinya akan ada DJ Party, namun untuk pengunjung terbatas karena kami hanya menjual tiket untuk 1000 pengunjung,” ujar Guntur.

Diharapkan libur akhir tahun ini dengan even-even yang menyertainya akan menarik banyak pengunjung. “target pengunjung kami tahun lalu 40.000 pengunjung, dan tahun ini kami mengharapkan adanya kenaikan sebesar 10-15 persen,” harapnya lagi.

Artikel Terkait Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. pantesann...
    lah tempatnya asik banget kayak gitu

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf