Waduh Ada Sekolah Seks Internasional di Austria

Terungkaplagi 23.12.11
Ternyata permasalahan mengenai seks penting bagi banyak orang di dunia ini, bahkan ada yang menganggapnya begitu penting sampai harus membuka sekolah seks intermasional. Jika kamu merasa bahwa pendidikan seks di sekolah tak terlalu memadai maka kali ini ada yang namanya sekolah seks internasional. Waduh apa aja ya yang diajarkan di sekolah ini. Sekolah ini memberikan berbagai macam pelajaran dan materi yang berhubungan dengan pendidikan mengenai seks dan bahkan prakteknya langsung, ya ampun ada-ada saja ya.

Sekolah seks internasional ini akan segera di buka didekat Wina, ibukota Australia. Pembukaan sekolah tersebut diumumkan langsung oleh kepala sekolah tersebut, Ylva Maria Thompson. Visi sekolah tersebut adalah menurut Thompson adalah untuk mengajarkan bagaimana orang untuk melakukan seks dengan lebih baik. Ia mengatakan bahwa banyak orang-orang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk melakukan fitness dan olahraga di gym namun tidak mengetahui cara untuk memperbaiki teknik permainan cinta mereka. Nah hal seperti itulah yang digagas oleh sekolah seks ini.

Waduh Ada Sekolah Seks Internasional di Austria www.terungkap.com

Ingin tahu lebih lanjut? nah seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa sekolah ini berencana memberikan training teoritis dan praktek. Mata pelajaran seperti sejarah seks dan teori seks moderen juga akan diajarkan. seluruh semester di sekolah tersebut berisi lima termin yang dull dan tiga pelatihan special. Masing-masing semester pelajar harus membayar 1,850 dollar. Menurut website sekolah tersebut, pelajaran aan berlangsung di mansion abad ke 18 sekitar setengah jam dari Wina. Mansion tersebut didekorasi ulang sesuai kebutuhan sekolah dan dilengkapi dengan peralatan mengajar.

Aneh rasanya jika lulus dari sekolah ini harus memiliki ijasah apa? dan apakah teori serta pengetahuan mengenai seks akan menjamin mahasiswanya mendapat pekerjaan? seks merupakan hal yang tabu di dunia timur seharusnya dilakukan hanya oleh pasangan yang sah dan terikat pernikahan legal yaitu suami istri. Namun kita sendiri mengetahui bahwa saat ini seks bebas sudah sangat merajalela dan hal itu berakibat pada banyak penyakit. Dengan mendirikan sekolah seks ini secara tidak langsung mengajarkan mengenai seks bebas itu sendiri. Pendidikan seks diperlukan untuk generasi muda namun tentunya bukan untuk dipraktekkan tetapi untuk membuat mereka harus hati-hati terhadapnya.

Namun ada juga kabar yang mengatakan bahwa sekolah seks ini tak benar dan hanya rumor saja. Terlepas dari benar atau tidaknya, kita harus lebih aware akan masalah seks bebas yang terjadi di sekitar kita karena itu bisa mengarah pada perilaku seks menyimpang bahkan kriminal seperti pemerkosaan. Banyak juga kasus hamil di luar nikah yang akhirnya berujung pada aborsi. Pendidikan seks di usia muda perlu namun untuk membuat generasi muda lebih paham akan risikonya.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf