Terungkaplagi 23.12.11
Warga Desa Cemeng Kalang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, digegerkan dengan kelahiran seorang bayi yang memiliki telinga berbentuk lafal Allah.

Tulisan Allah
Bayi bernama Ahmad Syifa Amirussani itu sekilas tak berbeda dari bayi lainnya. Tubuh yang montok dan tingkahnya yang lucu, sering mengundang gemas orang yang melihatnya.

Namun siapa sangka, balita pasangan Yusiani dan Rizky Rusdianto itu memiliki keanehan yang tak lazim. Struktur lubang daun telinga bayi berusia tiga bulan ini membentuk tulisan Allah dalam huruf Arab.

Anehnya, tulisan arab tersebut hanya terdapat pada telinga kirinya, sedang pada telinga kanan sama sepertiorang kebanyakan.

Keanehan pada telinga kiri, Ahmad Syifa ini diketahui secara tak sengaja oleh Rizky. Saat Ahmad masih berusia dua hari, Rizky memeriksa tubuh anaknya dan mendapati keanehan pada telinga sang buah hati.

Keanehan pada telinga Ahmad ini seperti telah difirasatkan sebelumnya. Saat usia kandungan Yusiani menginjak tujuh bulan, suaminya bermimpi melihat tulisan Allah keluar dari sebuah gunung yang meletus.

Yusiani yang mendengar cerita mimpi suaminya berharap, bayinya diberi anugerah tersendiri oleh Allah.

Ahmad sendiri merupakan anak kedua pasangan Rizky dan Yusiani. Anak pertama mereka meninggal dunia saat masih berumur satu hari. Adanya bentuk tulisan Allah di telinga kiri Ahmad, dianggap berkah untuk keluarganya.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf