Metallica Rilis Mini Album di Akhir Januari 2012

Terungkaplagi 12.1.12
Metallica Rilis Mini Album di Akhir Januari 2012

Ada kabar baik bagi para fans Metallica dunia terutama di Indonesia. Metallica akan merilis empat lagu baru mereka dalam sebuah mini album yang berjudul 'Beyond Magnetic'.

Sebelumnya album 'Beyond Magnetic' sempat mengalami beberapa kendala, so perilisan album ini sempat mengalami penundaan.

Namun menurut rencana, mini album 'Beyond Magnetic' akan dirilis akhir bulan ini. Jika tidak ada aral melintang album 'Beyond Magnetic' akan rilis di seluruh dunia pada 30 Januari 2012, khusus untuk Amerika Utara pada 31 Januari 2012.

Keempat lagu di album 'Beyond Magnetic' sebenarnya sudah dibuat sejak 2008, namun berbagai kendala telah membuat project ini tertunda. Proses rekaman beberapa track di lagu tersebut bahkan dikerjakan saat project 'Mission Metallica'.

Mini album 'Beyond Magnetic' berisi 4 track yaitu:

Hate Train
Just A Bullet Away
Hell and Back
Rebel of Babylon

Semoga saja akhir Januari mendatang tidak ada halangan berarti bagi Metallica dan mini album 'Beyond Magnetic' bisa segera beredar di pasaran.

Artikel Terkait Musik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf