Resolusi Tahun 2012 Selebritis Mancanegara

Terungkaplagi 9.1.12
Setiap datang tahun baru, kita acap menentukan resolusi untuk masa mendatang itu. Ada yang mengucap janji besar untuk lebih berupaya mendapatkan jodoh, ada yang ingin lebih bekerja keras agar sukses dalam berkarir dan banyak pula resolusi-resolusi sederhana lainnya seperti janji untuk menghentikan kebiasaan merokok atau menambah teman sebanyak mungkin. Sama seperti kita, selebritis mancanegara pun memiliki resolusi untuk tahun baru 2012. Apa saja resolusi para bintang papan atas dunia itu?
Dari dinasti Kardashian, ada Rob yang ingin menjadi lebih sehat di tahun 2012 dengan cara lebih memperhatkan kebiasaan makan dan berolahraga bersama kawan-kawannya. Si seksi Adam Levinevokalis band ternama Maroon 5 punya resolusi unik yang terkesan sebagai candaan yaitu berteman dengan singa! Namun, ia juga punya resolusi lain seperti lebih banyak berkomunikasi dan berbagi.Shenae Grimes bintang Beverly Hills 90210 punya resolusi sederhana yang hampir pasti diucapkan oleh banyak orang lain, yaitu menjadi pribadi yang lebih baik.
Miley Cyrus, bintang pop Hollywood, mengatakan ia ingin berhenti merokok tahun ini. Sumber yang dekat dengan artis yang melejit karirnya setelah membintangi serial sitkom Hannah Montana itu membeberkan alasan kenapa ia tak mau merokok lagi, “Ia tahu merokok itu buruk bagi kesehatan dan suaranya”. Ashton Kutcher yang bahtera rumah tangganya bersama Demi Moore tengah dilanda badai hebat punya resolusi bijak di tahun 2012: Mari bersama-sama saling merasakan suka dan duka satu sama lain serta ciptakan kedamaian yang kita inginkan dengan cara lebih bermurah hati terhadap sesama.
Alyssa Milano yang baru saja menjadi seorang ibu berucap,”Resolusi tahun baruku adalah menemukan cara untuk bisa menyeimbangkan hidup sebagai seorang pribadi dan seorang ibu.” Boo Boo Stewartyang turut membintangi film Twilight ingin lebih dekat dengan alam agar lebih sehat di tahun 2012. Lalu, komedian Jack Black berujar, “Aku ingin menurunkan berat badan agar beratku sama seperti ketika aku masih SMA.”
Penyanyi country cantik bersuara merduTaylor Swift ingin melakukan suatu hal yang berbeda di tahun 2012, sepertiberkolaborasi dengan orang lain dengan cara yang berbeda, cara yang tak bisa diduga oleh publik. Bintang muda yang digilai banyak ABG di dunia, Justin Bieber, ingin memenangkan salah satu penghargaan Grammy Award tahun ini, sedangkan pasangannya Selena Gomezingin lebih percaya diri dari tahun sebelumnya.
Anderson Cooper, presenter kenamaan stasiun televisi CNN, dalam sebuah acaranya berkata bahwa ia ingin hidup lebih sehat dengan memakan makanan yang bergizi. Presenter gaek ini dikenal suka pilih-pilih makanan. Billy Bob Thornton yang meraih salah satu nominasi dalam ajang Academy Award untuk film Sling Blade (1996) ingin memproduksi film tentang kisah nyata dan berharap bisa menginspirasi teman-temannya agar berbuat hal yang sama sehingga bisa mempertahankan tradisi film-film berkualitas yang telah ada di Hollywood sejak dulu.
Sementara itu, pemenang kontes menari Amerika Serikat “Dancing With The Stars” JR Martinez memaparkan resolusinya dengan sangat mendetail: Sungguh-sungguh menjalani tahun 2012 dan mendapatkan perhatian semua orang serta melanjutkan kerja keras dan tetap bersikap rendah hati. Ia juga ingin tetap menjadi diri sendiri, bersabar dan melakoni setiap kesempatan yang diberikan dengan perasaan gembira. Apa resolusimu tahun ini?

Artikel Terkait Inspiratif ,Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf