Rumor iPhone 5 Diluncurkan 2012 Dengan Casing Bahan Metal

Terungkaplagi 5.1.12
Masih ingatkah anda tentang rumor yang beredar begitu santer terdengar ditelinga kita sebelum iPhone 4S diluncurkan?, dan banyak orang di dunia ini mulai dari jurnalis kelas kacangan sampai dengan jurnalis kelas Cnet, BBC membuat spekulasi tentang fitur-fitur iPhone 5 yang akan direlease dalam waktu dekat. Alih-alih iphone 5 yang direlease malah yang direlease adalah iPhone 4S yang merupakan generasi penerus dari iPhone 5. Kendati iphone 4S memiliki kelebihan yang menakjubkan dibanding dengan pendahulunya yaitu iPhone 4, namun hal ini tidak menutup kekecewaan para fans apple yang telah menunggu jauh-jauh hari untuk kehadiran iPhone 5.
Rumor iPhone 5 Diluncurkurkan 2012 Dengan Casing Bahan Metal www.terungkap.net
Siri merupakan sebuah fitur baru yang ditawarkan oleh apple melalui produk iPhone 4S untuk menyihir para penggemar beratnya diseluruh dunia, sebagai obat atas kekecewaan peluncuran iPhone 5 yang gagal. Namun fitur secanggih Siri tetap tidak mampu membendung rasa kecewa fans. Kekecewaan tersebut bisa kita lihat dari posting dibanyak blog penggemar apple, dan termasuk status di facebook, twitter dll bertebaran ungkapan kekecewaan. Kendati banyak pihak mengklaim iPhone 4S membuat para fans kecewa, namun angka penjualan tidak menunjukkan kekecewaan, karena dalam waktu 3 hari iPhone 4S terjual 4 juta biji.

iPhone 5 ?

Mengutip berita yang dimuat Cnet kemarin tentang iPhone 5 yang mengambil pernyataan dari macrumors dan warta teknologi sebagai berikut :
“This, of course, isn’t the first mention of Apple considering a metal back for a future iPhone. Citing an anonymous source from Foxconn, a 9to5Mac report in March said Apple was cooking up a model with a flat metal back. Later, in August, while saying that the next iPhone would sport a “smaller than 4-inch panel,” DigiTimes also claimed the back of the device would “be changed to a metal chassis instead of reinforced glass.”
Secara garis besar berita tersebut mengatakan bahwa iPhone 5 akan lebih kecil dari panel 4 inchi dan akan dibalut dengan chasing bahan metal untuk bagian belakangnya. Rumor ini memang sudah dikabarkan telah lama, namun kembali mencuat setelah diberitakan oleh Macrumors.
iPhone 5 mengalami pembesaran dibagian screen, dan akan dilengkapi dengan HSPA+. Teknologi HSPA+ adalah sebuah teknologi dibidang jaringan telekomunikasi dan merupakan lanjutan dari teknologi 3G yang memungkinkan kita mendapat kecepatan download hingga 21 Mbps dan upload 7,2Mbps.
Semoga iPhone 5 benar-benar lebih baik dari generasi sebelumnya, kendati hal ini banyak yang meragukan semenjak kepulangan Steve Jobs ke sisi yang maha kuasa. Namun bukan seorang Steve Jobs yang sembarang memilih penggantinya yang sekarang ini yaitu Tim Cook. Pastilah pertimbangan luar biasa matang telah dilakukan oleh Steve Jobs hingga dia mempercayai Tim Cook untuk memegang tampuk kekuasaan di Apple.

Artikel Terkait Teknologi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf