Ternyata Konsumsi Multivitamin Tindakan Sia-sia

Terungkaplagi 3.1.12
Banyak orang mengonsumsi multivitamin dengan harapan tubuhnya lebih sehat. Terungkap fakta mengejutkan menyatakan kegiatan ini sama sekali tak menguntungkan. Mengapa?


Ternyata Konsumsi Multivitamin Tindakan Sia-sia 

Setelah meneliti delapan ribu relawan, para peneliti menemukan, kesempatan orang-orang ini terkena kanker atau penyakit jantung tak berkurang. Tak hanya itu, saat mereka ditanya mengenai perubahan yang terjadi saat mengonsumsi multivitamin, relawan mengaku tak mengalami perubahan apa pun.

Para ahli mengatakan, hasil studi menunjukkan, jutaan konsumen hanya membuang-buang uang untuk suplemen semacam ini. Menurut Catherine Collins dari St George’s Hospital, kebanyakan orang meyakini mengonsumsi pil ini akan memastikan diri mereka terhindar dari penyakit mematikan.

“Mereka hanya buang-buang uang dengan iming-iming suplemen ini mampu memenuhi tingkat nutrisi tubuh. Namun pada serangkaian studi, suplemen juga bisa membahayakan,” katanaya seperti dikutip DM.

Meski bukti vitamin membahayakan masih terbatas, hasil studi terbaru memastikan, banyak orang mengonsumsi vitamin yang sebenarnya tak dibutuhkan. “Peran suplemen vitamin hanya untuk mencegah kekurangan vitamin.

Tak ada dampak yang bisa Anda rasakan tiap hari jika mengonsumsi suplemen. Pil ini bukan peluru ajaib, “ tutup juru bicara Dr Carrie Ruxton dari rumah sakit tersebut.

Artikel Terkait Kesehatan ,Tips

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf