Lagu neng neng nong neng Indonesian Idol

Terungkaplagi 11.3.12
Ridho Neng neng nong neng Berharap Ahmad Dhani Jadi Pelanggan Tetapnya

Meski dirinya tidak lolos di audisi Indonesian Idol 2012, Ridho mengaku tidak merasa kecewa, karena dari awal dia tidak berharap untuk menjadi seorang penyanyi.

Apalagi setelah lagunya Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini dibeli Ahmad Dhani sebesar Rp5 juta, dirinya jadi merasa populer duluan.

"Enggak kecewa enggak lolos juga, karena enggak niat jadi penyanyi. Enggak terlalu mengharapkan banget," kata Ridho kepada okezone usai tampil di Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Dia mengaku, uang hasil penjualan lagu dari rangkuman kisah pribadinya, itu, diberikan kepada orangtua dan saudara-saudaranya.

"Uang dikasih ke orangtua, ke kakak-kakak saya dan sebagian ditabung," bebernya.

Ridho sendiri sangat berterima kasih terhadap Dhani yang telah membeli lagunya tersebut. Dirinya berharap Dhani mau menjadi pelanggan tetap membeli lagu-lagunya.

"Harapan saya, mas Dhani jadi pelanggan saya selama-lamanya," harapnya.

Ini Alasan Ahmad Dhani Beli Lagu "Neng Neng Nong Neng"

Peserta audisi Indonesian Idol 2012 asal Bandung, Muhamad Ridho, berhasil memukau Ahmad Dhani dengan lagunya yang unik berjudul Kuingin Kita Pacaran Lama Di Sini yang intronya 'neng neng nong neng'.

Walau juri Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani sendiri tak memberikan golden ticket untuk audisi di Jakarta bagi Ridho. Karena dia tidak lolos untuk vokal, tapi lagunya dipercaya Dhani bisa disukai masyarakat jika diaransemen lagi.

Kenapa sih Dhani sampai bela-belain beli lagu Ridho sebesar Rp5 juta?

"Gak tahu suka aja sama lagunya, saya suka sama liriknya. Aku tuh suka sama neng neng gitu,hahaha," ucap Dhani setengah bercanda saat ditanya host Olga Syahputra di acara Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Ridho sendiri sangat berterima kasih kepada Dhani, karena dengan uang itu dirinya bisa menabung dan memberikan kepada orangtunya.

"Uang dikasih ke orangtua, ke kakak-kakak saya dan sebagian ditabung," kata Ridho.

Ridho "Neng Neng Nong Neng" Dikontrak Dhani 5 Tahun

Salah satu peserta audisi Indonesian Idol asal Bandung, Muhamad Ridho, tak menyangka lagu yang dibuatnya di tahun 2009 Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini dibeli oleh musisi sekelas Ahmad Dhani.

"Enggak nyangka bisa kayak gini. Awalnya emang niatnya enggak serius jadi penyanyi. Ikut Indonesian Idol niatnya cuma mudah-mudahan ada rezeki. Di sisi lain merasa lega lagu saya bisa dibeli. Karena dari tahun 2009 saya ingin lagu ini terkenal dan menghasilkan uang," ujar Ridho kepada okezone usai tampil di acara Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Lebih lanjut, Ridho mengatakan bahwa sebulan setelah tampil dalam babak audisi Indonesian Idol, dirinya langsung dihubungi oleh manajemen milik Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM) dan langsung dikontrak lima tahun.

"Sebulan setelah tampil di audisi Indonesian Idol manajemen-nya hubungi saya. Saya dibayar Rp5 juta dan dikontrak selama lima tahun," katanya.

Dalam perjanjian kontrak tersebut, kata Ridho, dirinya akan mendapat royalti dari mantan suami Maia Estianty itu.

Ridho "Neng Neng Nong Neng" Kini Populer di YouTube

Lagu Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini atau yang lebih dikenal dengan lagu "Neng Neng Nong Neng" yang dinyanyikan peserta audisi Indonesian Idol, Ridho, belum apa-apa sudah populer di masyarakat. Sebab lagunya itu dibeli oleh juri Ahmad Dhani.

Saat dinyanyikan Ridho di audisi, Ridho berhasil membuat para juri terkejut, dan tidak bisa berkomentar apa-apa karena penampilan Ridho jauh dari harapan. Namun, Ahmad Dhani memiliki intuisi beda. Menurutnya, lagu tersebut bisa meledak di masyarakat jika diolah lebih bagus lagi. Dia pun rela membeli lagu Ridho dengan harga Rp5 juta.

Di YouTube, video Ridho banyak diunggah oleh akun yang berbeda. Rata-rata pengunjung di atas 1.000. Video "Neng Neng Nong Neng" ini diunggah oleh lima akun yang berbeda di YouTube, namun semuanya berasal dari sumber resminya yakni www.indonesianidol.com.

Untuk pengunjung terbanyak datang dari pemilik akun Catyanala dengan jumlah pengunjung mencapai 50.118, sampai berita ini diturunkan. Video ini pertama kali diunggah oleh Catyanala pada tanggal 19 Februari 2012 dan setiap menitnya jumlah pengunjung selalu bertambah.

Di akun lainnya yang bernama "Boleh Apa Aja", pengunjung video "Neng Neng Nong Neng" ini mencapai 45.869, dan pemilik akun lainnya yang juga mengunggah video tersebut memiliki pengunjung sekira 9000-an.

Komentar tentang video inipun beragam, namun lebih banyak yang menyatakan kesalutannya terhadap Ridho. 

Artikel Terkait Musik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf