Perang Iklan Kreatif

Terungkaplagi 4.4.12

Iklan VW Polo, para polisi berlindung di balik Polo yang diklaim kuat


Iklan Nissan: versus Polo, polisi melindungi Nissan karena keren

MAC vs PC Lain



AUDI vs BMW


dijawab ama BMW:


Akhrinya:


Mercedes vs AUDI


Jaguar vs BMW


Mercedes vs BMW


BMW vs AUDI vs SUBARU

BMW: Selamat utk Audi yg Menang di South Africa Car. Dari Pemenang World Car.


Jawaban AUDI: Selamat utk BMW yg menang di Wold Car. Dari Pemenang 6x Consecutive Le Mans 24 Hour Races


Subaru menjawab: Selamat utk AUDI dan BMW di Beauty Contest. Dari Pemenang International Engine of the Year

Perang Airlines

Perang billboard airlines, Jet Airways dijawab King Fisher, dan lalu dijawab Go Air

Artikel Terkait Kreatif ,Lucu

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. lumayan jga nih gan artikelnya... menurut ane keren deh dalam penyampaiannya... bisa coba lihat punya ane yang terhina ini gan :D http://obatiasamurattherbal.wordpress.com/

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf