Seorang Pria Ditangkap Membawa 6 Janin Bayi Emas

Terungkaplagi 21.5.12

Seorang warga Inggris keturunan Taiwan dibekuk oleh aparat keamanan Thailand di Kota Bangkok. Pria itu menyelundupkan enam janin bayi yang berwarna emas di kopernya.

Hok Kuen Chow ditangkap di Kota Yaowarat setelah polisi menemukan keenam janin tersebut. Janin-janin itu diduga masih berumur dua hingga tujuh bulan, dan akan dijual ke Taiwan lewat situs internet. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (20/5/2012).

Pria berusia 28 tahun itu mengaku, dirinya membeli janin-janin bayi yang sudah dipanggang dan dicat emas. Chow membelinya seharga 200 ribu Baht atau sekira Rp59 juta. Janin-janin itu akan menghasilkan keuntungan besar di Taiwan karena warga Taiwan menggunakannya sebagai jimat keberuntungan.

Hingga saat ini, kepolisian belum menemukan siapa yang menjual janin berlapis emas itu ke Chow. Sementara itu, Polisi menduga, janin-janin itu merupakan korban dari ritual ilmu hitam Kuman Thong, yang marak di Thailand.

Kuman Thong merupakan ritual aborsi di Thailand, namun setelah janin itu diangkat dari rahim, janin itu tidak dibakar. Setelah itu, janin langsung dilapisi oleh cat berwarna emas.

Saat ini Chow terancam vonis satu tahun penjara atas tuduhan penyimpanan jasad manusia. Bila memang terbukti bersalah, chow akan dikenakan denda bernilai ribuan baht.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf