Kimcil itu apa sih?

Terungkaplagi 14.4.13
Kali ini saya akan mengulas tentang fenomena masyarakat tentang " KIMCIL" yang identik dengan cewek ABG yang masih muda, cantik, imut yang bisa membuat semua laki laki terpesona.

(gambar hanya ilustrasi saja)

Artikel Terkait Fakta ,Miris

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

27 comments:

  1. Kimcil memang biasanya selalu seksi saat berfoto-foto. Thanks infonya,,,

    ReplyDelete
  2. KIMLE, Kimcil Le'new...

    ReplyDelete
  3. saya kira KIMCIL ini asinan yg dari Korea.. :)
    tapi KIMCIL yg ini boleh juga di coba.. hehehehe :) :) :)

    ReplyDelete
  4. Kimcil singkatan dari kimpet cilik , kata kimpet kalau dbalik jadi barang nya wanita dari istilah jawa

    ReplyDelete
  5. Ilove kimchil...
    Wani perih...
    Sengol modot

    ReplyDelete
  6. kempol itu pantat, bukan betis

    ReplyDelete
    Replies
    1. di daerahku,kempol / kentol = betis.

      Delete
    2. kimsyar=kimcil syariah

      Delete
  7. I Love kimcil. . .
    L.O.L

    ReplyDelete
  8. Mayan nih pembahasannya menarik.

    Cuma mau kasih saran, jangan salahkan budaya barat semata. Salahkan juga oknum 'kimcil' ini sendiri. Sebenarnya kalau mau menyalahkan, banyak kok yang bisa dituding selain si oknum itu sendiri.

    Budaya barat masuk itu nggak masalah, kok. Mau kita meyerap atau nggak, itu opsional. Semuanya balik ke orangnya sendiri, bagaimana cara menyikapinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaapp gue sepemikiran sama lu, sob.. sesuai bgt dgn firman-Nya, di surat Ar-Ra'd ayat 11..

      Delete
  9. KIMCIL = Kimpet Cilik
    Kimpet* = Tempik (boso walik'an malang)
    Kata Kimcil udh jadul di Malang kok baru ngetrend skrng :D

    ReplyDelete
  10. turunkan harga kimcil!

    ReplyDelete
  11. berarti jkt48 smuanya kimcil ea gan. . Hahaha. .
    Maulah kalo kimcilnya manis2

    ReplyDelete
  12. se-7,,se-8,,se-9... n sterusnya!!!

    ReplyDelete
  13. hahahaha gokil gan
    mari kita ngimcil bareng

    ReplyDelete
  14. Oh tuhan...sisakan perawan untuk anak cucuku..

    ReplyDelete
  15. KIMCILKU PAHLAWANKU <3 kimcil
    WANI PERIH

    ReplyDelete
  16. Yg bener istilah " KIMCIL " yg lg populer di kalangan abg itu singkatan dr Kemayu Imut Manja dan CentIL, gitu lho....

    ReplyDelete
  17. kimcil modal 2000 dadi....:*

    ReplyDelete
  18. Aelah . Brarty images aku jadi kimcil jelek amat deh yak kayaknya :(

    089659617423

    ReplyDelete
  19. Betul banget.itu tidak baik

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf