Koleksi Foto Masa Kecil Adolf Hitler

Terungkaplagi 21.4.13

Adolf Hitler saat berusia beberapa bulan


Adolf Hitler bersama dengan rekan-rekan sekolahnya di Fischlam, Austria, tahun 1895. Anda pasti menyangka bahwa Hitler adalah bocah yang berdiri paling atas dengan tanda titik hitam di atasnya, kan? Salah! Yang benar adalah, dia bocah paling kiri nomor tiga dari bawah yang berdiri dengan potongan rambut cap batok. Ini adalah foto koleksi pribadi Hugo Jaeger (fotografer Hitler), dan kesalahan identifikasi ini sudah berlangsung bahkan dari tahun 1940-an!

Adolf Hitler sebagai bocah kecil menjelang ababil (ABG labil)

Adolf Hitler bersama kerumunan massa di Münich pada saat pengumuman perang Jerman yang kemudian memicu Perang Dunia Pertama (1914)

Adolf Hitler (lingkaran) dalam Perang Dunia Pertama.


Tak lama setelah mobilisasi tanggal 3 Agustus 1914, permintaan Adolf Hitler (seorang berewarganegaraan Austria) untuk masuk Angkatan Bersenjata Bavaria diterima oleh Raja Bavaria Ludwig III. Tanggal 16 Agustus dia mulai menjalani perannya sebagai sukarelawan perang dan ditugaskan di Reserve-Infanterie-Regiment 16 Bavaria (sampai akhir perang). Foto ini memperlihatkan Hitler bersama teman-temannya dari resimen ini. Dari kiri ke kanan, berdiri: Sperl (Münich), Litigraph, Max Mund (Münich), Vergolder; duduk: Georg Wimmer (Münich), Strassenbahner, Josef Inkofer (Münich) Lausamer (KIA), Hitler; berbaring: Balthasar Brandmayer (Bad Aibling).


Foto ini terdapat dalam kartu pos yang diterbitkan tanggal 16 Desember 1937 dan berjudul "Hitler im Felde" (Hitler di Lapangan). Diambil semasa penugasan sang calon diktator di 16. Königlich Bayerischen Reserve-Infanterie-Regiment (19 November 1914 - 29 Agustus 1915), foto yang diambil oleh Hans Bauer di Rgts.Bef.Stelle di Frommelles bulan September 1915 ini memperlihatkan, baris bawah dari kiri ke kanan: Adolf Hitler, Josef Wurm, Karl Lippert, dan Josef Kreidmayer. Baris atas: Karl Lanzhammer, Ernst Schmidt, Karl Tiefenböck, Jakob Höfele, dan Jakob Weiß.

Adolf Hitler bersama dengan para prajurit lain dari Reserve-Infanterie-Regiment 16. Dia duduk paling kiri

Adolf Hitler sedang beristirahat bersama dengan rekan-rekannya. Sekali lagi dia nongtot paling kiri. Dia mengenakan pickelhaube, helm khas Prusia yang mempunyai mata tombak di tengahnya

Masih bersama dengan teman-teman masa perangnya. Kini dia berdiri di kanan. Anjingnya kayak Snowy (anjingnya Tintin) ya?


Foto Hoffmann asli yang diambil tanggal 26 November 1916. Disini Hitler sedang menjalani perawatan atas luka-luka yang dideritanya di medan pertempuran, dan dia difoto bersama dengan teman-temannya (sama-sama mengenakan seragam rumah sakit) untuk keperluan majalah Yasin. Hitler adalah orang yang berdiri di baris belakang, nomor dua dari kanan.

Artikel Terkait Foto ,Legenda

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf