Fenomena Aneh Cermin Berhantu Dari London

Terungkaplagi 31.5.13
Sebuah cermin yang disebut-sebut “berhantu” ini telah terjual seharga 153 US dollar, atau sekitar 1,5 juta rupiah di eBay.

Pemilik cermin, Joseph Birch (20), dan Sotiris Charalambous (34), mengklaim bahwa “fenomena aneh” kerap terjadi sejak mereka membeli cermin tersebut. Merasa selalu dihantui, mereka pun memutuskan untuk menjual nya melalui situs eBay.

Menurut keterangan item disebutkan,”Ini adalah cermin indah gaya grand Victorian dan sudah menjadi sebuah kebanggaan sejak terpasang di apartemen kami di London Utara selama beberapa bulan ini.”

“Namun, siapapun yang berminat untuk membelinya, saya harus memberitahu tentang fenomena aneh yang kerap terjadi sejak kita mendapatkannya,” pasangan London itu menambahkan.


Cermin Berhantu Terjual 1,5 Juta Rupiah di eBay
Cermin berhantu terpasang di apartmen pemilik

“Sejak cermin itu terpasang, seringkali saya dan pasangan saya terbangun di pagi hari dan menjerit kesakitan,” seperti dikutip dari Digitalspy.

“Suasana di apartemen berubah menjadi buruk, saya merasa terus-menerus seakan ada malapetaka yang akan datang kepada kita …. Kami berdua mulai merasa seperti zombie, seakan kehabisan semua energi kita.”

Pemilik juga mengatakan bahwa sejak membeli cermin, mereka sering menderita kram kaki, merasa menghilang dan perasaan yang tak mengenakan seperti terus menerus diawasi.

“Sejujurnya, kami berdua menyukai tampilan cermin ini, tapi sejak kami tidak lagi memasang cermin itu di apartemen, kami selalu mengalami nasib buruk, kesedihan, keuangan bermasalah, dan datangnya penyakit,” kesimpulan listing.

” Idealnya saya ingin menawarkan seseorang untuk merasakan pengalaman supranatural dan tahu apa yang mereka hadapi.”

Cermin itu dilelang pada senin malam (18/02), ditentukan untuk satu orang pemenang.

Artikel Terkait Aneh ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf