Misteri Unik Dalam Lagu “Sephia” Sheila On 7

Terungkaplagi 31.5.13
Tentu kalian sudah tahu atau pernah mendengar lagu Sephia yg dinyanyikan oleh grup band Sheila on7 yg sempat booming pada tahun 1995-2000an dengan model video clip Rachel Maryam. Lagu ini diciptakan oleh gitarisnya yg bernama Eross dari pengalaman pribadinya yg terbilang cukup menyeramkan.

Ceritanya gini, pada suatu malam saat eross sedang memainkan gitar kesayangannya untuk menciptakan bait-bait lagu, tiba-tiba telepon rumahnya berdering. Setelah diangkat ternyata suara seorang wanita yang mengaku bernama sephia.

Tentu saja eross menjadi sangat bingung karena ia tidak mengenal gadis dengan nama sephia itu, lantas dia bertanya kepada sephia darimana dia tau nomor telepon rumahnya dan Sephia menelpon darimana.



Kemudian dijawab jika dia mengetahui nomor telepon rumah Eross dari seorang fans dan dia menelpon dari sebuah telepon umum yg ada didepan rumah eross. Karena merasa penasaran, eross pun lantas mengecek telepon umum yang ada didepan rumahnya, dan apa yg terjadi ? ternyata ditempat telepon umum itu tidak ada siapa-siapa.

Dan yg lebih membuat eross kaget, gagang telepon umum itu melayang-layang sendiri seperti sedang digunakan oleh seseorang yang sedang menelepon. Tentu saja eross langsung ketakutan dan buru2 menutup telpon dari sephia.

Esoknya, eross pun langsung mencari info tentang gadis yang bernama sephia itu. Beberapa lama kemudian, eross pun dapat menemukan info alamat rumah sephia dan eross pun segera mendatanginya.

Setelah sampai dirumah sephia, eross pun lantas dipersilakan masuk oleh orang tua sephia, kemudian eross pun menceritakan tentang hal yg dia alami tadi malam kepada ortu sephia, tentu saja ortu sephia langsung kaget dan sedih mendengar cerita eross.

Ortu sephia pun lantas menceritakan tentang anaknya itu. Sephia itu ternyata adalah fans berat sheila on 7 yg tewas kecelakaan saat akan menonton könser sheila on 7 beberapa bulan yang lalu. Dan bisa ditebak siapa yg menelepon eross tadi malam, yaitu arwah sephia. Kemudian eross diajak oleh ortu sephia ke kamar sephia, disana tertempel begitu banyak poster-poster grup sheila on 7 di dinding kamar sephia.

Orang tua sephia kemudian mengajak eross mengunjungi makam sephia. Disana, eross memanjatkan doa untuk ketenangan arwah fans berat grupnya itu.

Karena peristiwa itu pun eross lantas menciptakan lagu yg berjudul “Sephia” dengan maksud untuk memberikan penghormatan dan kenangan untuk arwah sephia di alam sana. Dan eross pun lantas menempeli huruf-huruf bertuliskan “I LOVE SEPHIA” dibelakang gitar kesayangannya dan selalu ditunjukkan kepada penonton disetiap akhir lagu Sephia pada tiap-tiap konser sheila on 7.

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment: