Orang ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan Serta Malaikat

Terungkaplagi 7.5.13
Seorang pria yang jantungnya sempat beberapa jam berhenti mengaku bertemu malaikat dan Tuhan. Pria tersebut adalah Don Houston dari Oklahoma City. Menurut dia, beberapa hari sebelum Natal dia mengalami serangan jantung ketika tidur bersama istrinya, Rita.

Saat Rita bangun dia melihat suaminya tak sadarkan diri dan tak bernapas. Lalu, dia menelepon 911 dan memberi pertolongan ke pria Amerika berusia 62 tahun itu sesuai dengan instruksi 911.

Don Houston/mirror.co.uk

Namun, tak berhasil dan Rita segera melarikan suaminya ke RS Oklahoma City. Di RS, Don segera dirawat di ICU. Namun, upaya penyelamatan Don tidak berhasil. Dokter pun menyampaikan hal itu pada Rita.
“Dokter mengatakan upaya tidak berhasil, tak ada respons, jantungnya tak bekerja.”

Meski demikian, alat bantu medis tetap terpasang di tubuh Don.”Semua kami berdoa, dan berdoa, dan Tuhan mendengar doa kami,” ujarnya.

Keajaiban pun terjadi. Don terbangun dan berkata: “Saya tak pernah membayangkan tidur dan meninggal. Tapi saya mengalaminya.”

Menurutnya, selama dia tak sadarkan diri alias mati suri itu dia bertemu dengan malaikat.

“Tiba-tiba saya berada di ruangan putih yang luas. Hanya ruangan putih, segala sesuatunya sangat damai,” katanya.

Don menegaskan, apa yang dialaminya bukan mimpi. Tapi, kenyartaan, bahwa Tuhan berbicara pad dirinya. “Bukan mimpi,” katanya.

“Malaikat berkata, Don mari bersama saya. Kami melewati ruangan terang yang memiliki dua pintu. Malaikat membantu saya melewati pintu itu.

Beberapa sat kemudian, Don sadar dan melihat perawat serta dokter di sekelilingnya. Atas pengalaman spiritualnya ini, Don mengatakan dia merasa ada sesuatu yang terasa nyaman dan membantu, dan memimpin dirinya.

“Ketika Anda meninggal, Anda tak sendiri. Anda perlu Tuhan ada di hati, karena Anda tak tahu kapan kamu akan meninggal,” katanya lagi.

Artikel Terkait Mistis ,Religi ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf