Wanita Langka punya empat ginjal

Terungkaplagi 23.5.13
Jessica Curphey, 20, dilarikan ke rumah sakit setelah ia menderita sakit yang luar biasa di bagian kanan tubuhnya. Namun tak disangka, dokter justru menemukan fakta mencengangkan yang menunjukkan bahwa wanita ini memiliki empat ginjal.


Beberapa minggu sebelumnya, dokter umum telah mendiagnosis Jessica terkena infeksi urine, sehingga kemudian meresepkan antibiotik untuknya. Namun, hasil scan di St Helier Hospital mengungkapkan ada kista sepanjang 17 cm di ginjal kanannya.

Lalu 11 hari kemudian, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa Jessica memiliki dua ginjal pada sisi kanannya, yang kedua merupakan kista - dan begitu rusak itu harus segera diangkat. Selama operasi, dokter bedah kembali menemukan ginjal yang lain di tubuh wanita muda itu, yang berarti Jessica memiliki empat ginjal sekaligus dan kondisi ini sangat lah langka.

"Saya cukup senang ketika saya diberitahu punya empat ginjal," aku Jessica kepada Daily Mail (17/5).

Meski demikian, Jessica mengaku bahwa pengalaman ini cukup berat untuknya. Namun, ia akan terus berjuang dan tetap melihat ke depan.

Artikel Terkait Aneh ,Fakta ,Kesehatan

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf