5 Destinasi Wisata Aneh di Dunia

Terungkaplagi 27.6.13
[Terungkap] - Bagi Anda para bagpacker yang senang pelesir, dan menikmati keindahan panorama alam, kota maupun objek wisata indah lainnya, Tak ada salahnya jika mencoba “wisata” yang satu ini. Selain berbeda dan dan tidak biasa, tentunya akan membawa nuansa tersendiri di liburan Anda ini. Di sini berderet daftar dari beberapa objek wisata yang paling aneh dan menakutkan di dunia, yang uniknya.com himpun untuk Anda:

1. Truk Lagoon, Mikronesia

Sebagian besar peralatan pasukan Angkatan Laut Jepang kini tergeletak di bagian bawah Truk Lagoon yang dangkal di Mikronesia, barat daya Hawaii. Di edalaman Biru tersebut, penuh dengan puing-puing kapal perang dan kapal induk, yang tenggelam pada tahun 1944 dan sekarang terbuka bagi para penyelam umum sebagai tujuan wisata.


Truk Lagoon, Mikronesia 

2. Museum Sejarah Kedokteran Mutter, Philadelphia

Museum Sejarah Kedokteran Mutter di Philadelphia adalah museum patologi, peralatan medis tua dan barang-barang pameran biologi. Museum ini paling terkenal untuk koleksi tengkorak raksasanya.


Museum Sejarah Kedokteran Mutter, Philadelphia

3. Pasar Sihir Sonora di Mexico City-Mexico

Pasar Sonora dibuka setiap hari untuk para peziarah dari Mexico City dan wisatawan dari jauh yang datang ke sini untuk prediksi keberuntungan dan janji-janji kehidupan yang lebih baik. Ini adalah tempat di mana penduduk lokal membeli barang “supranatural” seperti beberapa darah ular atau hummingbird kering untuk mendekatkan keberuntungan bagi dirinya.


Pasar Sihir Sonora di Mexico City-Mexico

4. Pulau Paskah, Chile

Salah satu tempat paling misterius di bumi adalah Pulau Paskah, dengan batu besar raksasanya, yang tertanam ke dalam tanah di bawah beban ribuan tahun. Patung yang menatap langit, seolah-olah mereka saksi adanya praktik mistik kuno ribuan tahun silam.


Pulau Paskah, Chile

5. Rawa Manchac, Luisiana

Para turis dengan perahu, menyusuri rawa-rawa dalam cahaya obor yang dikelilingi oleh pohon-pohon cemara tua dan benang panjang dari lumut yang tergantung di cabang pohon cemara. Rawa Manchac juga disebut sebagai “rawa hantu”.


Rawa Manchac, Luisiana 

Artikel Terkait Aneh ,Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf