Jenis-Jenis Tumbal Praktek Ilmu Pesugihan

Terungkaplagi 23.6.13
Dalam ilmu pesugihan dikenal adanya tumbal lalau apa saja jenis tumbal ilmu pesugihan yang nyeleneh ini? Konon orang-orang yang melakukan pesugihan telah siap mengorbankan apa saja demi kelancaran pesugihan nya, demi keinginan yang telah membakar keimanannya apa pun dilakukan agar tujuannya terpenuhi, tentu saja melakukan penjarjian dengan makhluk gaib yang tidak jelas juntrungannya. Berikut adalah jenis tumbal yang sering dilakukan dan sering diminta oleh para makhluk halus tersebut.

Musuh
Adalah pesugihan dengan menumbalkan / menjual nyawa musuh anda kepada gaib dengan ditukarkan sejumlah uang dari gaib, musuh yang di maksud di sini adalah musuh yang telah menyakiti / menyengsarakan ataupun menzholimi anda atau keluarga anda sehingga hanya ada dendam kesumat di benak anda!! Banyak orang yang memilih pesugihan ini karena banyak memperoleh keuntungan daripada santet, jika anda menggunakan santet maka anda akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit tanpa anda mendapatkan apa2 dari proses tersebut selain hanya kematian target anda.



Tapi beda dengan pesugihan jual musuh disini anda akan mendapatkan miliyaran rupiah dari kanjeng ratu kidul / nyi blorong / dewi ayu alas roban / dewi lanjar sari / mbah mintorejo (mereka adalah penguasa2 alam gaib) dengan jalan menjual / menjadikan musuh anda sebagai tumbal, dan menjual nyawa nya kepada peguasa gaib tersebut, anda akan mendapatkan uang terlebih dahulu dari gaib sebelum musuh anda mati,. musuh anda mati paling lama 100 hari, anda tidak usah khawatir karena musuh anda mati secara wajar. orang lain tidak dapat mendeteksinya karena perbutatan sang gaib..tujuan anda tercapai dendam kesumat anda terselesaikan dan anda menjadi orang yang kaya mendadak!!

KELUARGA
Adalah dengan menumbalkan nyawa keluarga anda (anak/istri /suami/bapak/ibu/mertua/kakek,dll) kepada penguasa gaib, nilai uang hasil ritual dari pesugihan jual keluarga ini lebih besar dari pada pesugihan jual musuh, karena pada prinsipnya semakin anda mencintai tumbal anda maka nilainya akan semakin besar pula.Unik Baca

UMUR
ini adalah pesugihan yang menjual umur anda sendiri kepada penguasa gaib, tidak beresiko kepada orang lain selain pelaku ritualnya sendiri, pesugihan ini adalah yang paling mahal di hargai sang gaib diantara 2 jenis pesugihan diatas..lama dari kontrak gaib tergantung negosiasi anda sendiri kepada gaib tersebut.Unik Baca

JANIN
Janin Yang Dijual adalah dengan kondisi jarum 1 artinya kehamilan tersebut hanya karena perbuatan 1 orang laki2 dan ibu dari janin tersebut masih muda dan usia kandungan tidak lebih dari 7 bulan, pesugihan ini termasuk yang paling tinggi tingkat keberhasilannya selama calon pelaku ritual memenuhi syarat diatas.

Saya harap tulisan di atas hanya untuk menggambarkan dan menjelaskan saja saja, dan tidak untuk di praktekan, karena itu perbuatan Musyrik.

Artikel Terkait Aneh ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf