Misteri Pesugihan Nyi Puspo Cempoko yang full Em El

Terungkaplagi 11.6.13
Misteri Pesugihan Nyi Puspo Cempoko yang full Em El

Siapa yang tak ingin kaya dan memiliki jabatan yang mentereng ? Siapapun orangnya pasti ingin dan sangat mau kaya raya dan memiliki pekerjaan dengan posisi yang bagus. Apalagi bila orang itu adalah seorang Pria. Sangat bisa dipastikan itulah yang pertama-tama dikejar untuk kemudian mengejar wanita impiannya.

Yang jadi permasalahan sekarang adalah caranya. Cara untuk mendapatkan harta yang melimpah dan kedudukan di tempat kerja yang enak untuk mendapatkan wanita pujaan hati, agar tak dianggap hewani saat menyalurkan hasrat karena wanita tersebut statusnya adalah istri resmi.

Orang dengan pola pikir sehat dan waras pasti akan bekerja keras dengan tanpa mengabaikan kejujuran dan masih mampu benar-benar melihat dan membedakan yang mana yang halal dan yang mana yang haram, beda lagi dengan orang-orang yang memiliki pola pikir sesat karena termakan ajakan Jin Qorin yang selalu mendampingi manusia kemanapun dia pergi.

Ada bermacam cara yang ditempuh manusia untuk mencapai kekayaan yang diinginkan serta meraih pangkat yang diimpikan. Salah satunya adalah dengan meminta bantuan kepada makhluk tak kasat mata seperti Jin & Syaitan dalam bentuk praktek pesugihan yang jelas-jelas dalam al-qur’an, hal itu tidak dibenarkan sama sekali karena itulah yang di sebut musrik !

“Whatever-lah” kata orang itu, yang penting bisa kaya-raya dan mendapatkan posisi yang enak di tempat kerja – Saat itulah Kaum Syaitan dan Jin tertawa terbahak-bahak karena merasa telah berhasil menambah teman di neraka kelak dari anak cucu Adam yang berhasil di hasutnya dengan bisikan-bisikan dosa.

Salah satu tema pesugihan yang konon katanya nikmat adalah Pesugihan Nyi Puspo Cempoko yang cara ritualnya pasti digemari setiap pria, karena konon dari kisah juru kunci di daerah Nyi Puspo Cempoko berasal, imbalan yang diminta oleh Jin/Syaitan tersebut adalah bahwa setiap malam Jum’at Kliwon, Pria yang ingin kaya dan kedudukan yang mentereng harus mampu memuaskan hasrat Nyi Puspo Kencono yang membara dan konon katanya lagi akan hadir dan mewujudkan diri sebagai seorang wanita cantik yang haus sek s.

Cara yang harus ditempuh oleh pria yang ingin menjadi pengikut Nyi Puspo Cempoko inipun tidak susah, selain puasa mutih, Pria dimaksud juga paling cuma diminta menyediakan kamar khusus, dimana yang bisa masuk ke kamar tersebut adalah Nyi Puspo Cempoko dengan Anda sendiri tidak ada orang lain !.

Selain minta dilayani secara sek sual setiap malam Jum’at Kliwon, Nyi Puspo Cempoko konon juga meminta agar selalu disediakan sesajen yang terdiri dari jajan pasar, kembang wangi, kelapa hijau serta bakaran kemenyan madu dalam kamar dimaksud. Semua sesaji harus disediakan setiap malam. Tak boleh ada yang terlupakan – Karena bila sampai ada yang terlupakan maka semuanya akan batal dan justru tentara-tentara ghaib Nyi Puspo Cempokolah yang akan datang menyatroni Pria pemujanya tersebut.

Setelah berhubungan sek s dengan Nyi Puspo Cempoko tersebut konon katanya lagi Anda akan menjadi seperti yang anda inginkan – Kaya Raya dan memiliki jabatan yang enak serta mentereng dalam pekerjaan Anda.

Buat saya ??? wkwkwkwkwkwkwkwk,…. (lol) Orang-orang yang percaya dengan meminta kepada selain Allah SWT adalah orang-orang yang sudah tidak pantas dikenali sebagai Manusia, jadi saran saya menjauhlah jauh-jauh darinya.

Bila anda ingin menanyakan dimana tempat pesugihan Nyi Puspo Cempoko itu kepada saya, harap urungkan atau batalkan!, karena dengan berapa milyarpun, saya tidak akan memberitahu lokasi dan tempat dimana Pesugihan Nyi Puspo Cempoko itu ada (meskipun saya tahu dimana dan bagaimana itu), karena saya tidak ingin anda jatuh ke lembah musyrik yang merupakan dosa tak berampun, simpan uang anda untuk sedekah dan berderma itulah yang benar-benar akan berbalas dari Allah SWT.

Artikel Terkait Misteri ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

2 comments:

  1. lokasi pesugihan itu berada di desa kebongan lor..rembang

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf