Pesawat Penumpang China Tabrak Benda Aneh Hingga Penyok

Terungkaplagi 11.6.13

Sebuah pesawat Air China rute Chengdu to Guangzhou terpaksa mendarat darurat setelah menabrak benda aneh di ketinggian 26.000 kaki. Hidung pesawat tersebut "penyok", namun dilaporkan tidak terdapat korban dalam kecelakaan tersebut.

Otoritas penerbangan setempat menolak menjelaskan benda apa yang menabrak pesawat Boeing 747 itu, namun sejumlah pengamat penerbangan di China mengatakan itu adalah UFO. Pengamat lainnya menyebutkan pesawat itu menabrak burung. Nick Pope seorang investigator UFO menjelaskan jika benar yang menabrak pesawat Air China itu UFO maka bekasnya bisa diselidiki.

Di Inggris sebelumnya dilaporkan , tiga penumpang pesawat jet pribadi melihat benda terbang sangat cepat berbentuk seperti kepingan cakram berwarna perak. Benda tersebut juga tampak di radar pengawas bandara. Namun seperti biasanya, semua kasus yang menyangkut UFO tidak pernah diungkap ke publik.

Artikel Terkait Aneh ,Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf