Seorang Jin Miliki Akun Twitter di Arab

Terungkaplagi 12.6.13

Sebuah koran Saudi berbahasa Arab melaporkan bahwa seorang jin memiliki akun di Twitter dan mengatakan ia adalah "nyata dan seorang jin baik" yang tinggal di Arab Saudi dan ingin mengetahui tentang manusia.

Surat kabar daily Ajel menerbitkan apa yang digambarkan sebagai salinan akun Twitter yang mengaku sebagai jin.

Akun tersebut berjudul "Saya seorang jin asli" dan mengatakan: "kepada semua manusia ... Saya jin pertama yang menggunakan Twitter ... beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan bahwa saya hanyalah manusia ... sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya."

Ia melanjutkan: "Saya seorang jin nyata yang menyukai untuk menjadi saudara bagi semua manusia, saya ini baik dan tidak ingin menyakiti siapa pun, aku ingin berbaur dengan manusia dan mengetahui perilaku mereka, saya tinggal di sebuah rumah kosong di... Arab Saudi. "

Surat kabar itu mengatakan seorang pembaca mencoba untuk menghubungi akun tersebut dengan menggunakan nama palsu tapi pembaca itu mengatakan, pengguna akun itu dengan cepat mengetahui siapa dirinya itu.

"Dia menyebutkan nama lengkap asli saya dan di mana saya tinggal, termasuk nama lingkungan dan kota saya. Saya kaget dan langsung berdoa," kata pembaca itu yang menolak menyebutkan namanya.

Yang penasaran mau follow ini akun twitternya: @s_2017_s
Jangan lupa follow @terungkapnet juga ya...

Artikel Terkait Aneh ,Internet ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment