Asal Muasal Mengapa Bayi Kate-William Disebut Keturunan Nabi Muhammad

Terungkaplagi 25.7.13
Bayi kerajaan pewaris tahta kerajaan telah lahir dan kemudian sejumlah ahli mencari tahu garis darah dari bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

Dari keturunan Middleton, garis darahnya terbilang jelas, berasal dari kalangan rakyat biasa. Meski dari kalangan rakyat biasa tetapi mereka termasuk orang kaya. Sementara dari garis ayah, William, merupakan percampuran antara bangsawan Inggris dan juga bangsawan Rumania.

Asal Muasal Mengapa Bayi Kate-William Disebut Keturunan Nabi Muhammad

Keluarga kerajaan itu awalnya dikenal dengan nama Saxe-Coburg-Gotha sebelum pada tahun 1917 mereka memilih nama Windsor. Gotha berarti Goth dan jika ditelusuri kembali ke belakang merupakan keturunan keluarga kerajaan Transylvania, Pangeran Drakula.

Yang mengejutkan, bayi kerajaan itu juga dianggap memiliki darah keturunan Nabi Muhammad. Ahli Genealogi menelusuri jejak keturunan bayi Kate-William dan memiliki darah dari Ratu Perancis, Marie de’ Medici, yang merupakan keturunan Alphonse VI of Castilla.

Castilla meninggal dunia tahun 1109 dan menikah dengan Zaida, seorang putri kerajaan beragama Islam yang kemudian memeluk agama Katolik. Zaida dikabarkan memiliki darah keturunan dari Nabi Muhammad.

Artikel Terkait Sejarah ,Tokoh

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. Bayi yang tak berdosa dipakai sebagai alat propaganda murahan kaum yahudiyya wan nashoro,nabi Muhammad SAW tetap mulia dari apa yang kalian hinakan.

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf