Bangkai Diduga Alien Bikin Heboh Turis di Afsel

Terungkaplagi 15.7.13
Para wisatawan yang sedang liburan dan warga lokal di sebuah kota resor di Afrika Selatan, dikagetkan dengan penemuan bangkai mahluk dengan badan yang panjang dan menghitam. Semua orang heboh karena menduga ini alien.

Bangkai mahluk misterius ini ditemukan di kawasan wisata pantai Nature's Valley di dekat Plettenberg Bay. Dilansir dari media Afrika Selatan, Time Live, saat dilihat Senin (15/7/2013), wisatawan dan warga mengerubuti bangkai mahluk misterius ini, termasuk ranger taman nasional setempat Lleyellyn Dixon.

Anak laki-lakinya kemudian memfoto bangkai ini dan menjadi ramai di jejaring sosial. Semua menebak-nebak mahluk setengah manusia, setengah monyet ini alien atau bukan?



Akhirnya, dokter hewan Madgalana Braum dari Crags Veterinary Clinic angkat bicara. Menurutnya itu adalah baboon yang tubuhnya rusak.

Dia yakin baboon itu tubuhnya telah berubah dan tampak aneh. Induk baboon diketahui sering membawa bangkai anaknya meskipun sudah mati. Braum menduga, bangkai itu adalah bangkai anak baboon yang terus dibawa-bawa oleh induknya sampai tubuhnya mengering dan memanjang.

"Kami cukup sering melihat baboon dalam penelitian lapangan. Induk baboon sering membawa bangkai anaknya yang mati, terkadang sampai 3 atau 4 minggu, sebelum akhirnya ditinggalkan," kata Braum kepada radio Algoa FM.

Artikel Terkait Alien ,Aneh ,Fauna

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf