Mengerikan! Bedah Mengeluarkan Rantai Kalung dari Telinga Pasien

Terungkaplagi 21.7.13


Kisah mengerikan ini nyata terjadi pada Indri, wanita 22 tahun asal Cianjur, Jawa Barat, terbaring lemah di sebuah kamar Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur. Ia baru menjalani operasi bedah selama satu jam. Ini baru operasi pertama, dan hasilnya mengerikan. Tim bedah mengangkat logam mirip rantai kalung dari telinga Indri.

Lihat seperti apa rantai logam yang keluar dari telinga Indri itu video ini :



Sebelum operasi, Indri mengatakan merasakan gejala aneh pada telinga kirinya sejak jatuh di kamar mandi dekat sumur dua bulan lalu. Awalnya dari telinga ibu satu anak itu keluar darah. Namun ketika kemudian dirawat di puskesmas, dari telinganya keluar serpihan logam, per, sampai paku.

Sungguh malang Indri. Tak satupun dokter di RSUD Cianjur yang mampu mendiagnosa jenis penyakit maupun penyebab sakit Indri. Ini pun bukan operasi terakhir Indri, karena di telinganya masih tertinggal rantai logam yang berkarat sehingga susah diangkat.

Dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) yang merawat Indri di RSUD Cianjur segera merujuknya ke Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat penanganan lebih baik. Dari foto ronsen sebelum operasi, sejumlah benda logam memang terlihat di telinga kiri Indri. Tidak diketahui bagaimana benda-benda itu bisa masuk ke telinga Indri.

Kejadian serupa pernah dialami Supiyati (25 tahun), warga Bantul DIY. Sekurang-kurangnya 119 benda logam keluar dari tubuhnya setelah dioperasi di RS Nur Hidayah Bantul. Pengobatan yang dijalani Supiyati dilakukan dari segi medis maupun spiritual.

Artikel Terkait Fakta ,Kesehatan ,Seram ,Video

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf