Misteri Gurita yang Ditemukan 978 m di Atas Permukaan Laut

Terungkaplagi 6.7.13

Hewan ini biasanya ditemukan mengambang di kedalaman laut, jadi bagaimana bisa gurita terdampar 978 m di atas permukaan laut di puncak gunung tertinggi di Inggris?

Sebuah tim pemungut sampah saat bersih-bersih di Scafell Pike dibuat bingung ketika mereka menemukan gurita mati terletak di bebatuan dekat puncak gunung itu. Kenyataan ini menjadi sebuah misteri bagaimana makhluk laut itu datang dan mendarat tinggi di Lake District.

Ada pendapat bahwa Cephalopoda ini dijatuhkan burung setelah menangkapnya di Laut Irlandia. Namun burung apa yang kuat mengangkat tinggi gurita berukuran sekitar 10 inci ini dan menjatuhkannya di puncak gunung.

Namun Dave Ascough, yang menemukan hewan mati ini, mencurigai kehadiran gurita di atas gunung mungkin hanya sebuah lelucon.

"Tampaknya cukup segar, tapi saya kira itu bisa saja lelucon dari seseorang," katanya. "Jika bukan, hal itu menimbulkan pertanyaan mengapa burung bisa membawanya sampai puncak gunung dan kemudian hilang dan tidak memakannya. Tapi saya bukan ahli burung, sehingga tetap menjadi misteri," katanya seperti dikutip laman Mail Online.

Artikel Terkait Aneh ,Fauna ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf