Beli Rumah Ternyata Ada 'Penghuninya'

Terungkaplagi 27.8.13
Terungkaplagi - Hati-hati jika membeli rumah tanpa tahu riwayatnya. Satu keluarga dengan dua anak lelaki yang masih kecil dan Ibu yang sedang hamil mengira mereka telah berhasil memiliki rumah idaman, rumah yang dibeli dengan harga 180.000 dollar AS atau sekira Rp1.5 miliar di Rexburg, Idaho, Amerika Serikat, dihuni ribuan ular di seluruh pojok rumah. 

Jika atap rumah diketuk-ketuk, terdengar suara sekumpulan ular yang sedang melata, rumput di halaman rumah terkadang kadang bergerak dan tampaklah ular melata. 

Pernah, Ben Sessions, sang ayah, berhasil membunuh 42 ular, setiap malam sebelum tidur, dia harus ronda untuk memastikan tidak ada Reptil sepanjang 2 meter itu yang masuk rumah.Walaupun tidak berbisa ular-ular itu sangat mengganggu mereka. 

Ketika meneken surat pembelian rumah, memang tidak disebutkan ada ular di rumah itu, Agen properti mereka mengatakan, kisah soal itu hanya karangan dari para tetangga.





Artikel Terkait Berita ,Fauna ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf