Kejadian Aneh Antara Maghrib dan Isya

Terungkaplagi 16.8.13
Terungkaplagi - Logikanya, orang yang tinggal sendirian selama berhari-hari di satu tempat pasti akan merasa kesepian. Namun lebih dari itu, seringnya dia akan merasa dihantui oleh beberapa hal yang tak lazim. Kalau orang tersebut berpikiran logis, dia cenderung menganggapnya sebagai akibat imajinasi karena sendirian selama beberapa waktu. Tapi banyak juga yang mengalami kejadian-kejadian aneh dan dianggap sebagai peristiwa mistis.



Nah, cerita ini terjadi waktu seorang teman terpaksa harus menjaga rumahnya selama beberapa hari. Seluruh keluarga ada urusan mendadak, dan temanku kebagian sial karena di masih masuk kuliah dan tak bisa ditinggal. Awalnya, dia minta tolong sama diriku dan beberapa orang untuk bergantian menemaninya. Namun pada jam-jam sore, dia harus sendiri karena kami memang tak bisa. Aku sendiri berjanji untuk menemaninya setiap malam.

Kejadian tersebut sangat aneh. Waktu dia mau menyalakan lampu di lantai bawah pas setelah Magrib, tiba-tiba ada yang menyelinap masuk kamar mandi. Merasa cemas kalau sosok tersebut adalah maling, dia pun mengendap-endap mencoba mengintip. Namun tak ada siapa pun di situ. Temanku pun bergegas mengambil sapu yang tergeletak di samping dapur. Konon, jeda antara Maghrib dan Isya sering jadi momen berkumpulnya dedemit-dedemit. Katanya sih, mereka sedang bersiap-siap untuk dinas. Nah, teringat dengan cerita tersebut, temanku jadi gelisah. Niatnya dia mau langsung naik lari ke atas tangga.

Tiba-tiba saja dia terpeleset dan terjatuh di depan tangga. Untunglah, kepalanya tidak membentur apa-apa. Tapi badannya serasa kaku dan pegal-pegal. Untuk beberapa saat dia tak bisa bergerak, apalagi bangun. Saat itulah, dia mendengar suara anak-anak kecil sedang tertawa dan bersorak di sekelilingnya, lengkap dengan gedebag gedebug kaki-kaki kecil.

Lalu dia juga merasa kalau punggungnya seperti ditekan-tekan banyak jari. Rasa sakit akibat jatuh ditambah perasaan merinding membuat temanku jadi panik menahan kesakitan. Perlahan-lahan dia mencoba mengumpulkan nyali, pas dia mau berteriak, mendadak azan Isya berkumandang, dan suara-suara itu pun lenyap. Sambil bangun tertatih diiringi suara azan, ia melangkah perlahan-lahan dan naik tangga ke kamarnya. Setelah masuk kamar, baru dia membuka hape dan segera meneleponku untuk segera datang.

Artikel Terkait Aneh ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf