Makhluk Misterius Ini Ditemukan di Spanyol

Terungkaplagi 23.8.13
Terungkaplagi - Laut memang penuh dengan misteri dan satu di antaranya mahluk misterius yang terdampar di sebuah pantai di Spanyol dan tidak diketahui jenisnya.

Makhluk misterius yang belum teridentifikasi itu ditemukan di pantai dekat Villaricos dan para ahli menggaruk kepala mereka untuk mengetahui jenis mahluk tersebut.



"Kami tidak tahu apakah itu namun baunya sungguh menyengat. Mungkin karena sudah membusuk," demikian disampaikan koordinator Civil Protection, María Sánchez. Sejumlah bekerjasama dengan Program Perlindungan Hewan Bawah Laut Spanyol berusaha mengetahui jenis mahluk tersebut.

Mahluk itu memiliki panjang 13 kaki dan ditemukan oleh seorang perempuan dengan kepala yang sudah hilang dan bentuknya seperti ikan. Meski demikian belum diketahui jenis mahluk bawah laut tersebut.

Dean Grubbs, seorang ichthyologist dari Florida State University, mengatakan kemungkinan bangkai itu bagian dari hiu.

"Ini adalah pasti tulang belulang hiu," katanya. Namun, ia mengaku bingung dengan bagian belakang punggung karena bentuknya aneh. Kini sedang diteliti dan bagian tubuhya kini sedang diteliti.

Artikel Terkait Aneh ,Fauna ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf