Takut Suriah Menyerang, Rakyat Israel Borong Masker Gas

Terungkaplagi 29.8.13
Takut Suriah Menyerang, Rakyat Israel Borong Masker Gas

Terungkaplagi - Seiring dengan memanasnya situasi di Suriah, banyak warga Israel dilaporkan telah berbaris di pusat-pusat pembagian masker gas gratis dalam beberapa hari terakhir. Langkah ini tidak lain untuk mengantisipasi kemungkinan serangan dari Suriah terhadap Israel.

Menurut beberapa laporan, AS tengah bersiap menggempur Suriah dalam menanggapi tuduhan adanya serangan menggunakan gas beracun pekan lalu. Hal ini menimbulkan spekulasi Assad bakal membalas serangan terhadap Israel, sekutu dekat AS, ABC News melaporkan pada Rabu (28/8).

Maya Avishai dari layanan pos Israel, pengawas distribusi masker gas, mengatakan “Permintaan terhadap masker gas yang mampu melindungi pemakainya dari menghirup gas beracun, telah meningkat tiga kali lipat dalam beberapa hari terakhir.”

Dia juga menyatakan sekitar lima juta warga Israel, atau 60 persen dari populasi yang ada, sekarang telah memiliki masker gas.

Stasiun televise Israel, Channel 2 sempat memperlihatkan kerumunan massa di pusat distribusi masker gas di Tel Aviv pada Rabu (28/8). Selain itu, dikatakan juga bahwa warga rela menunggu selama berjam-jam hanya untuk mendapatkan topeng gas mereka secara gratis.

Artikel Terkait Berita

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf