China Temukan Ikan Berlapis Baja Berusia 419 Juta Tahun

Terungkaplagi 29.9.13
Terungkaplagi - Fosil ikan berlapis baja yang diperkirakan berusia 419 juta tahun saat ditunjukkan di salah satu Laboratorium di Beijing, China, Jumat (27/9). Ikan purba yang termasuk dalam spesies Entelognathus Primordialis tersebut ditemukan di Xiaoxiang Reservoir, China.

China Temukan Ikan Berlapis Baja Berusia 419 Juta Tahun

Min Zhu, seorang profesor China menunjukkan hasil penemuan tim ilmuwan berupa fosil ikan berlapis baja yang diperkirakan berusia 419 juta tahun di salah satu Laboratorium di Beijing, China, Jumat (27/9).

Entelognathus Primordialis merupakan jenis hewan bertulang belakang paling primitif yang memiliki rahang modern.

Min Zhu, seorang profesor China membandingkan hasil penemuan tim ilmuwan berupa fosil ikan berlapis baja dengan gambar restorasi pada layar komputer di salah satu Laboratorium di Beijing, China, Jumat (27/9).

Dengan ditemukannya fosil ikan purba tersebut membuktikan teori yang mengatakan osteichthyes atau vertebrata modern dengan kerangka tulang hasil evolusi dari makhluk seperti hiu dengan rangka yang terbuat dari tulang rawan.

Artikel Terkait Aneh ,Fauna

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf