Habib Munzir Al Musawa Meninggal Dunia

Terungkaplagi 15.9.13
Habib Munzir Al Musawa Meninggal Dunia

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’uun. Kabar duka datang dari Jakarta. Ahad sore (15/9) sekitar pukul 16.00 Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Dalam akun twitternya, sang kakak Habib Nabil Almusawa yang juga Ketua DPP PKS mengkonfirmasi berita tersebut.

“Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya,” tulis Habib Nabil di akun Twitternya, Ahad (15/9).

Munzir Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Habib Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa (lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, 23 Februari 1973, Atau 19 Muharram 1393 H) beliau adalah pimpinan Majelis Rasulullah SAW.

Habib Munzir anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Habib Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa. Ayahnya bernama Habib Fuad yang lahir di Palembang dan dibesarkan di Mekkah. Setelah lulus pendidikan jurnalistik di New York University, Amerika Serikat, ayahnya kemudian bekerja sebagai seorang wartawan di harian ‘Berita Yudha’ yang lalu menjadi Berita buana. Masa kecilnya dihabiskan di daerah Cipanas, Jawa barat bersama-sama saudara-saudaranya, Ramzi, Nabiel Al-Musawa, serta Lulu Musawa.

Sumber: http://goo.gl/XPDvKo

Artikel Terkait Berita ,Religi ,Tokoh

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf