Kisah Wanita Rawat Mumi Selama 18 Tahun

Terungkaplagi 9.9.13

Terungkaplagi - Wanita ini rasa cinta terhadap anaknya bisa dibilang terlalu ekstrem. Ia telah merawat tubuh anaknya yang telah meninggal selama 18 tahun. Bahkan, tubuh jenazah anaknya itu dijadikan mumi.

Sang anak, Joni Bakaradze, meninggal pada usia 22 tahun. Pihak keluarga menolak untuk menguburkan jenazah Joni.



Bukan tanpa alasan, seperti dikutip dari Mirror, sang ibu memilih untuk menjadikan anaknya mumi agar anaknya Joni bisa mengenal dan mencintai ayahnya yang telah tiada. Di setiap hari ulang tahun Joni, sang ibu selalu mengganti baju mumi Joni dengan pakaian baru.

"Selama 10 tahun saya sudah menggantikan pakaian pada hari ulang tahunnya. Hanya empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya," jelas sang ibu.

Tentu saja berbagai upaya dilakukan sang ibu demi melestarikan tubuh jenazah anaknya itu. Awalnya, ibunya hanya menggunakan balsem tradisional. Namun, kini ia mengawetkan tubuh putranya dengan metode sendiri.

"Suatu malam saya bermimpi, ada yang mengatakan kepada saya untuk mengawetkan Joni dengan alkohol. Sejak saat itu saya mengawetkan Joni dengan alkohol," jelasnya.

Sang ibu yang tak diketahui namanya itu juga mengungkapkan bahwa tubuh jenazah anaknya harus sering-sering dibasuh alkohol. Sebab kalau tidak, kulit Joni bisa berubah menjadi hitam seperti arang.

"Anak saya tampan. Ketika saya membasuhi tubuhnya dengan alkohol maka kulitnya menjadi putih lagi dan semuanya akan normal," tutup sang ibu.

Artikel Terkait Aneh ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf