Hotel Samping Kuburan di AS Tiap Malam Terdengar Suara Gaib

Terungkaplagi 4.10.13
Stanley Hotel di Colorado, dianggap wisatawan sebagai hotel paling seram di AS. Salah satunya karena kuburan di sebelah hotel yang menyebabkan muncul suara-suara gaib. Pengelola hotel pun ingin memindahkan kuburan itu.

Kuburan hewan sebelah Stanley Hotel di Estes Park, Colorado dianggap jadi salah satu penyebab kemunculan suara horor di sana. Untuk itu, pihak pengelola berencana untuk memindahkan kuburan agar kesan seram lenyap dari hotel.


Dilansir dari News.com, Kamis (3/10/2013), kesan horor dan misterius tak bisa lepas dari The Stanley Hotel. Bahkan, para tamu dan staf melaporkan pernah mendengar suara anak-anak bermain di koridor pada larut malam.

Bukan cuma itu, mereka juga sering mendengar ada lantunan musik piano. Anehnya, sumber bunyi tersebut berasal dari ballroom kosong hotel.

Menurut kepercayaan setempat, ada banyak hantu di penginapan ini, termasuk hantu pemilik asli hotel, Lord Dunraven yang menempati kamat 418. Sejumlah orang juga meyakini kalau The Stanley Hotel digunakan sebagai tempat aktivitas dunia lain.

Terlebih hotel ini dianggap semakin mengerikan setelah menginspirasi Stephen King untuk membuat novel horor, The Shining. Ketika itu King menulis novel horor setelah menginap di kamar 217 di The Stanley Hotel.

Menengok ke sebelah hotel, wisatawan yang menginap bisa melihat ada sebuah kuburan hewan. Meski hanya kuburan hewan, ternyata keberadaanya semakin membuat hotel terlihat angker.

Masalahnya, Stephen King juga menulis novel seram bertema tempat tinggal dan kuburan hewan yang berjudul Pet Semetary. Novel horor ini bercerita tentang tanah pemakaman yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan hewan dan anak kecil yang sudah meninggal.

Akhirnya, karena dianggap terlalu seram, hotel ini sedang menunggu izin untuk merelokasi kuburan peliharaan yang ada di sebelah hotel. Mungkin ini salah satu cara pihak hotel untuk mengusir hantu.

Artikel Terkait Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf