Inilah Negara-Negara Syiah

Terungkaplagi 30.10.13

IRAN merupakan negara Syiah terbesar. Selain Iran, negara manakah lagi yang bersekongkol dengan Yahudi atau Zionis dengan menunjukkan diri mereka sebagai pejuang Islam sedangkan mereka sebenarnya bekerjasama dengan Yahudi atau Zionis?

Lebanon

Lebanon adalahnegara syiah ketiga. Hasan Nasrullah yang digambarkan sebagai pejuang Islam disokong habis-habisan. Mereka mengaitkan Hizbullah dengan hizbullah yang disebut di dalam Al-Quran.

Saluran teve Lebanon Al-Manar sering memperlihatkan rekaman dimana mereka mengangkat bendera-bendera Khomeini. Apa kaitan Khomeini dengan Lebanon? Nampak jelas mereka berusaha menjadikan Lebanon negara syiah yang ketiga, setelah Iran dan Iraq.

Bahrain

Bahrain hari ini hampir 60% rakyatnya pro-Syiah. Bahrain berseberangan dengan Saudi. Di Bahrain, keluarga Al-Khalifa telah memerintah sejak 1783. Sekarang monarki konstitusional dengan majelis legislatif terpilih; Syiah yang mayoritas menuntut kekuatan lebih besar daripada penguasa Sunni. Dan, ini menunjukkan betapa pengaruh Syiah di Bahrain semakin kuat, dan akan menjadi ancaman stabilitas khususnya di negara-negara Teluk.

Suriah

Siapa pemerintah Suriah? Basyar al-Assad. Basyar al-Assad ini akidahnya Syiah Nushairiah. Dahulu kita tidak pernah mendengar istilah Nushairiah, tetapi pada hari ini kita dengar. Ulama terdahulu telah membahas Nushairiah ini secara detil. Mereka ini akidah Syiah yang lebih ekstr3m, dipanggil kategori Bathiniyyah, agama bagi mereka lebih kepada simbolik, antaranya bagi mereka Ali itu Tuhan. Bahkan mereka sanggup mempertuhankan imam mereka, menabikan, dan merasulkan pemimpin-pemimpin mereka. Sehingga mendakwa malaikat Jibril telah bersalah menyampaikan wahyu kepada Muhammad, sepatutnya Jibril menurunkan wahyu kepada Ali.

Semua orang bisa melihat di youtube bagaimana orang yang taksub kepada Basyar Al-Assad menyembah gambarnya. Di Suriah, Syiah lebih kurang 30% saja. 70% adalah ahlus sunnah. Dalam waktu tiga tahun belakangan ini, sekitar 100.000 muslim Sunni dibunuh sudah oleh rezim al-Assad. Jumlah ini jauh melebihi pembantaian Israel terhadap rakyat Palestina dalam kurun waktu 64 tahun yang “menghabisi” nyawa orang Palestina sebanyak kira-kira 60.000.

Libya

Seterusnya Libya. Libya juga pengaruh Syiah, tokohnya Muammar Ghaddafi cenderung kepada Syiah Fathimiyyah. Sebab itu di dalam ucapannya beberapa tahun lalu (sudah diterjemahkan) secara tegas ia mengatakan “kita Daulah Fathimiyyah, Mesir tidak boleh lari, mereka juga adalah Daulah Fathimiyyah. Kita akan bangkitkan Daulah Fathimiyyah.” Fathimiyyah ini Syiah, dan ulama-ulama Timur Tengah telah memfatwakan akidah mereka menyeleweng dari akidah ahlus sunnah wal jamaah. Kebangkitan masyarakat Libya adalah atas dasar korupsi. Jadi unsur-unsur (Syiah) itu ada.

Bagaimana dengan Indonesia? Untuk saat ini, jumlah Syiah di Indonesia masih sedikit, namun mereka bukan hanya menggeliat. Tapi melakukan manuver besar ke segala lini. Di Indonesia, Syiah dapat menyebarkan ajarannya dengan bebas. Satu yang dianggap bermasalah ketika Syiah menyebarkan agamanya adalah ia selalu mengatasnamakan Islam. Padahal, sudah jelas dan nyata, Syiah dan Islam berbeda secara aqidah. Wallahua’lam.

Artikel Terkait Fakta ,Religi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf