Pelet Pemikat Wanita Raja Sulaiman

Terungkaplagi 17.10.13
Ilmu Pelet Pemikat Wanita Raja Sulaiman - Ilmu pelet ini adalah ilmu pelet dari jaman ratusan tahun yang lalu, ilmu yang sudah di gunakan oleh para raja raja khususnya di tanah jawa untuk menundukan musuh musuh baik itu dari bangsa manusia maupun dari bangsa jin.



Sangat fenomenal ilmu satu ini, di karenakan pengaruhnya yang sungguh luar biasa. Nenek moyang kita banyak sekali yang mempraktekan ilmu ini, apa lagi ilmu ini tergolong ilmu umum, yang dalam artian bisa menaklukan siapa saja, dan lebih hebatnya lagi jika ilmu ini di khususkan hanya untuk satu orang saja, misalkan di khususkan untuk menaklukan hati orang yang tadinya tidak segan dan meremehkan anda.

Ilmu Pelet Pemikat Wanita Raja Sulaiman ini mengambil karomah muzijatnya Nabi Sulaiman as, yang dalam sejarah Islam beliau dikenal memiliki mujizat bisa menaklukkan seluruh mahluk yang bernyawa tidak terkecuali bangsa jin dan setan.

Pengasihan ini pun menjadikan pemiliknya disegani dan dihormati oleh semua orang dan juga bangsa jin dan setan.

Mantra Ilmu Pelet Pemikat Wanita Raja Sulaiman :

” Bismillaahirrohmaanirrohiim
Jebeleg Raja Sulaiman
Aja maning jalma manusia
Lamon ora sujud sinembah ning ingsun
Lagi jin, setan, dedemit, siluman kabeh
Pada sujud sinembah maring salira ingsun
Kapinayungan para senjata
Nur putih cahaya herang
Raden Kuncung nama Allah
Seh melekah dedel bumi
Sukma masuk idepa wong sabuwana
Pada sujud sinembah maring salira ingsun
Ya ingsun sijanatullah ”

Ritual Ilmu Pelet Pemikat Wanita Raja Sulaiman :

Puasa Mutih selama 21 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca manteranya sebanyak 21 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Artikel Terkait Mistis ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf