Cara Berkomunikasi dengan Alien

Terungkaplagi 14.11.13

Mungkin ritual ini telah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun silam, manusia berusaha mencari dan berkomunikasi dengan mahluk dari planet lain, yang sekarang ini kita kenal dengan sebutan Alien. Banyak cara dilakukan untuk hal ini, kira-kira sudah ada 10 cara yang pernah dilakukan untuk berkomunikasi dengan Alien ini. Dan inilah 7 diantaranya, yang di kutip dari Listverse.

1. CROP CIRCLE



Sementara orang sering mengasosiasikan lingkaran tanaman (Crop Circle) dengan komunikasi dari alien, beberapa bentuk awal dari lingkaran tanaman benar-benar dibuat oleh orang yang mencoba untuk menghubungi makhluk luar angkasa . Misalnya, tahun 1820-an, matematikawan Jerman Carl Friedrich menyimpulkan bahwa cara terbaik untuk berkomunikasi dengan alien adalah membuat pesan yang mereka bisa lihat dari kejauhan. Kemudian, ia berkelana ke hutan Siberia dan secara sistematis dia menebang pohon untuk membuat bentuk segitiga besar , dan di dalam segitiga itu ia menanam gandum. Dia juga ditularkan oleh beberapa "Telegraf langit," yang melibatkan penggunakan heliotrope (penemuan sendiri) untuk memantulkan sinar matahari menuju planet lain.

Dua dekade kemudian, seorang astronom Joseph Von Littrow, yang mengira kalau bulan dihuni, datang dengan ide menggali parit berbentuk simbol besar di Gurun Sahara, mengisi galiannya dengan minyak, kemudian membakarnya. Dia berharap bahwa kobaran api akan dilihat oleh mahluk penghuni bulan yang dia sangka serta memberi tahukan bahwa dia di bumi. Keduanya Littrow dan Friedrich mengasumsikan bahwa bentuk geometris adalah cara yang ideal untuk terhubung dengan alien, karena itu percaya bahwa prinsip-prinsip matematika yang konsisten di seluruh alam semesta.

2. MEMANTULKAN CAHAYA



Setelah melihat titik-titik cahaya di Mars dan Venus (fenomena meteorologi mungkin), seorang penemu Perancis Charles Cros percaya bahwa dia telah melihat lampu dari kota-kota di planet lain. Jadi pada tahun 1869, ia mengambil gagasan Carl Friedrich selangkah lebih maju dengan menggunakan sebuah cermin parabola untuk mengarahkan cahaya dari lampu listrik menuju planet lain. Menggunakan sesuatu seperti kode Morse, dan kode-kode unik yang disengaja, dan ia berharap akan diakui oleh makhluk cerdas lainnya.

3. PLAKAT PIONEER



Hanya orang aneh yang berupaya berkomunikasi dengan alien? Tidak juga, NASA pun menyadari segala probabilitas di alam semesta maha luas ini. Maka tak heran, saat meluncurkan pesawat tanpa awak Pioneer 10 dan Pioneer 11 menuju galaksi-galaksi yang jauh, ilmuwan memasukkan berbagai benda, gambar-gambar dari bumi dengan harapan siapa tahu ada mahluk cerdas yang melihatnya. Selain Pioneer, ekspedisi Voyager di tahun 1970-an juga mengemban misi yang sama.

NASA kehilangan kontak dengan Pioneer 10 pada tahun 2003 dan kemudian Pioneer 11 pada tahun 2005, dan sementara mereka berdua memberikan banyak wawasan tentang sistem tata surya kita, kita belum menjawab pertanyaan besar: dapatkah alien memahami gambar aneh kita? Beberapa berpendapat bahwa simbol terlalu abstrak untuk kecerdasan asing untuk memahami, sementara yang lain khawatir bahwa kita memberikan hidup kiya berpotensi berbahaya membentuk peta langsung ke planet kita. Memang, ada juga yang takut bahwa gambar telanjang membuat manusia tampak pervy sedikit. Dan tentu saja, semua kelompok di atas kalah oleh mereka yang percaya bahwa seluruh usaha adalah pemborosan besar waktu dan uang pembayar pajak. Sampai seorang pria hijau kecil muncul, plak di tangan, berterima kasih kepada kami untuk arah yang kita tidak pernah tahu.

4. GELOMBANG RADIO



Pernah menonton film tentang alien yang mana dalam satu adegan berkomunikasi dengan gelombang radio? Walau terlihat seperti khayalan, nyatanya pemanfaatan gelombang radio, disebut juga pesan arecibo sangat ilmiah.

Gelombang radio memiliki sifat lebih kuat menahan gempuran debu kosmik dibanding cahaya. Gelombang radio juga dapat diarahkan pada titik-titik target yang kemungkinan besar bisa merambat hingga tahunan cahaya.

5. Plakat Pioneer



Sementara beberapa menganggap gambar pasangan telanjang di Plakat Pioneer hampir pornografi, seorang artis (seniman) Joe Davis, dia merasa bahwa gambar seorang pria dan seorang wanita berambut tanpa genitalia eksterna kurang detil, dan akan memberikan gambaran yang tidak akurat pada alien tentang tubuh kita. Serta tidak memberitahu apa-apa tentang reproduksi kita. Pada tahun 1986, waktu itu ia memutuskan untuk melakukan bagiannya untuk memperbaiki "masalah" dengan menciptakan sebuah pesan ruang seksual dan keunikan manusia, pesan ruang itu akan berisi suara kontraksi vagina.

Entah bagaimana cara Davis meyakinkan sekelompok penari balet untuk membiarkan dia merekam kontraksi vagina mereka, secara khusus dia merancang semua, termasuk transduser tekanan sensitif. Menggunakan MIT Millstone Bukit Radar, Davis mampu mengirim sekitar dua puluh menit penularan nya ke ruang angkasa sebelum Angkatan Udara AS menangkap sinyal dari proyek gilanya tersebut dan menghentikannya.

6. IKLAN MAKANAN DORITOS



Pada tahun 2008, lembaga riset EISCAT menyiarkan iklan Doritos (Snack/Makanan) ke luar angkasa selama enam jam penuh, tetapi tidak langsung menuai hasil yang memuaskan. Tentu saja, kita tidak bisa menyalahkan EISCAT terlalu banyak untuk peledakan alam semesta dengan iklan junk food, karena itu semua bagian dari promosi cerdas untuk mengamankan sumbangan setelah pusat ruang angkasa mengalami kerugian besar dalam pendanaan.

Iklan tersebut dikirim sebagai MPEG dikodekan dalam 1 dan 0, dan diarahkan pada tata surya yang berpotensi dihuni di Ursa Major, hanya empat puluh dua tahun cahaya. Para astronom yang terlibat menjelaskan bahwa sementara iklan televisi yang normal juga hanyut ke alam semesta, sinyal mereka menghilang karna tertelan oleh ruang yang lain "noise." Dan di harapkan dapat sampai tujuan dengan utuh dengan gelombang tinggi hingga 500MHZ.

7. TELEPATI



Jika cara-cara diatas tadi menggunakan alat-alat canggih, berbeda dengan yang satu ini karna jauh lebih sederhana, hanya membutuhkan otak kita saja. Ya, hanya otak kita saja.

Dr. Steven Greer adalah pencetus ide cara berkomunikasi dengan mahluk-mahluk cerdas luar angkasa menggunakan telepati. Ia dan pengikutnya beberapa kali dalam setahun pergi ke tempat-tempat terpencil untuk sesi meditasi komunal.

Selama sesi ini, para peserta mengklaim masuk ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi, selain menghubungkan mereka dengan alien, memungkinkan mereka untuk mengingat kehidupan masa lalu. Greer juga mengklaim bahwa sesi "ekspedisi" ini selalu berhasil, mereka bisa berkomunikasi di alam 'telepati' dengan mahluk lain di alam semesta. Entah, benar atau tidak demikianlah yang terjadi. Percaya atau tidak?

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf