Inilah Wanita Yang Mengaku Ditelepon Setan

Terungkaplagi 25.11.13
Hal ini terdengar mustahil namun faktanya seorang wanita di Amerika Serikat mendapat telepon dari seseorang yang menurutnya adalah setan. 

Jenn Vest / Metro 

Wanita bernama Jenn Vest sedang menyusui bayinya pada tengah malam di rumahnya di Colorado, Amerika Serikat. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh deringan telepon yang berulang kali berbunyi. Setelah mengecek teleponnya dan melihat nomor yang masuk, ia melihat angka 1-666-666-666. Angka yang dipenuhi dengan angka 666 ini tentunya lekat dengan angka setan. 

Karena penasaran, Jean lalu menghubungi nomor telepon aneh itu lagi namun ia hanya mendapat pesan bahwa nomor tersebut sudah tidak lagi aktif. Jenn tentu saja terkejut dan ketakutan karena ia sedang menyusui anaknya kala itu. 

Tidak hanya itu, Jenn juga menerima pesan pendek menakutkan dengan kata ‘Satan’ (setan-red) sebanyak 48 kali. Setelah kejadian yang cukup menyeramkan itu, Jenn tidak bisa tidur. Ia lalu berdoa sepanjang malam meminta pertolongan dari Tuhan. 

“Saya berdoa sepanjang malam dan berdoa serta berharap tidak ada sesuatu yang buruk terjadi,” kata Jenn seperti dikutip oleh sumber berita, Metro.co.uk. 

Tapi tampaknya, telepon itu bukan berasal dari setan asli karena akhir-akhir ini suaminya, banyak membagi selebaran yang berisi nomor teleponnya ke berbagai pihak untuk memulai bisnis barunya. 

Nomor tersebut sebenarnya juga sudah terkenal dengan keahliannya untuk mengerjai orang lain. Kadang-kadang nomor itu mengirim pesan berisi ancaman yang memberitahu orang-orang bahwa mereka akan mati.

Artikel Terkait Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf