Jimat Menghilang Dengan Kucing Hitam

Terungkaplagi 30.11.13


Kucing hitam sejak dulu memang telah terkenal dengan kemistikannya. Kemunculannya pun selalu membuat sebagian orang menjadi begidik ngeri, menghindar, atau malah membenci dan berbuat kasar padanya. Telah banyak mitos yang beredar mengenai sosok kucing hitam yang menakutkan. Ada yang mengatakan bila kucing hitam merupakan kucing pembawa sial, dapat membangkitkan orang mati, kucing peliharaan dari setan, dan berbagai hal lainnya. Bahkan ada juga yang mengatakan bila kita menabrak kucing hitam hingga tewas, maka kita akan mengalami kecelakaan. Tapi tidak bila kita menguburkannya.


Untuk menjalani ritual ini, kita membutuhkan seekor kucing hidup sebagai alatnya. Namun untuk ritual ini semua resiko ditanggung oleh Anda sendiri. Karena ini hanya sebagai ilmu pengetahuan belaka.

Kucing hitam yang digunakan ini harus memiliki ciri seperti:

• Bila kucing ini pernah dipelihara, pada saat 3 bulan setelah pemeliharaannya biasanya ia akan menghilang entah kemana dan tak pernah kembali ke rumah pemiliknya. (Diduga kucing ini telah dirasuki oleh roh yang telah mati)

• Kucing hitam tersebut biasa tinggal di area perkuburan

• Kucing harus berwarna hitam pada seluruh tubuhnya

• Cara menangkapnya harus dengan ditembak atau dijaring

Cara Ritual:

· Pada malam Jumat tepat pukul 12 malam, bawalah kucing hitam tersebut dalam keadaan hidup dan dibungkus dengan kain mori

· Kuburkan di tengah jalan yang biasa dilewati orang umum

· Tunggu sampai 40 hari

· Setelah 40 hari di malam jumat, galilah kuburan kucing tersebut, bawa ke tempat aman

· Setelah itu, perlihatkan satu persatu tulang kucing hitam tersebut pada sebuah kaca

· Bila Anda telah menemukan tulang yang tidak terlihat pantulannya di kaca, maka tulang itulah yang akan menjadi jimat menghilang atau jimat untuk tak terlihat bagi Anda



Cara ini telah diketahui oleh para dukun dan oleh masyarakat yang sering menggunakan ilmu hitam sejak jaman dahulu untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk melindungi diri dari musuh.

* NOTE: artikel di sini sekedar untuk hiburan atau menambah wawasan selain daripada itu bukan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Terkait Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf