Permainan Memanggil Hantu dari Jepang

Terungkaplagi 29.11.13


Apakah Anda penasaran dengan hantu? Apakah Anda ingin melakukan permainan untuk memanggil hantu ? Kami mempunyai caranya, yang mungkin dapat Anda lakukan bagi kalian yang penasaran dengannya. Namun, cara ini disarankan bagi mereka yang mempunyai ketahanan fisik yang kuat dan mempunyai iman yang kuat dengan Tuhan. Karena dengan ini kalian akan bermain-main secara nyata dengan sang hantu. Penasaran ? Check this out ;)

Permainan Aruma
Permainan ini sebuah permainan yang berasal dari Jepang yang akan melibatkan pemanggilan hantu yang cenderung mengerikan yang akan mengikuti Anda kemana pun anda berada sepanjang hari. Dalam permainan ini Anda tidak boleh tertangkap oleh hantu tersebut dan diwajibkan untuk menghindar. Bila kalian tertangkap, maka jiwa Anda akan diambil olehnya. Permainan ini biasanya dilakukan oleh paranormal untuk menguji ketangkasan mereka.

Caranya adalah:
1. Sebelum tidur, lepaskan seluruh pakaian Anda dan pergilah ke kamar mandi
2. Isilah bath up Anda dengan air, lalu matikanlah lampu kamar mandi Anda. Dan jangan menyalakannya lagi
3. Duduklah di tengah bathup Anda dan menghadaplah menghadap keran air yang ada
4. Cucilah rambut kalian seraya mengucapkan "Daruma jatuh, Daruma jatuh" secara berulang-ulang
5. Saat sedang mencuci rambut, cobalah bayangkan sesosok wanita terpeleset jatuh di samping bathup Anda tepat di samping kran air yang Anda lihat
6. Teruslah mengucapkan "Daruma Jatuh" secara berulang-ulang dengan mata yang dalam keadaan tertutup

Maka Anda akan merasakan kehadiran makhluk asing di belakang kalian. Tetaplah tenang dan jangan mengintip sedikit pun. Sosok hantu wanita jepang itu akan keluar masuk air di belakang Anda. Anda akan merasakannya ketika ia menatap tajam kepada Anda. Rambutnya hitam panjang dan kusut, bajunya compang-camping dan berbau busuk, serta memiliki mata satu di bagian kiri yang berwarna merah. Biasanya ia akan muncul di belakang bahu kanan kalian.

7. Ketika Anda merasakan kehadirannya, maka tanyailah ia dengan kata: "mengapa kau jatuh di kamar mandi"
8. Setelah itu, jagalah mata Anda agar tetap tertutup lalu berdirilah perlahan ke luar kamar mandi dengan mata terpejam. Berhati-hatilah agar tidak terpeleset ataupun terjatuh di kamar mandi Anda, dan tutuplah pintu kamar manid Anda kembali rapat-rapat.
9. Setelah meninggalkan kamar mandi, barulah Anda boleh membuka mata. Dan saat itu Anda garus pergi tidur ke kamar anda
10. Keesokan paginya, ketika Anda terbangun, maka permainan Anda dimulai. Anda harus melarikan diri senantiasa darinya. Ia akan berada di sekitar area bahu kanan Anda, Anda pun harus menhindar dan tidak boleh tertangkap. Namun bila dirasa ia terlalu dekat dengan Anda, ucapkan "Tomare !" Yang artinya berhenti. Agar kalian dapat melarikan diri darinya secepat mungkin sebelum ia mengejar lagi.
11. Untuk mengakhiri permainan ini, Anda harus melihat sekilas wanita tersebut dan berkata, "aku akan memotongmu perlahan !". Kemudian ayunkanlah tangan Anda kepadanya dengan gerakan memotong kebawah. Anda harus mengakhiri permainan ini sebelum tengah malam tiba pada hari itu juga ! Karena bila tidak ia akan menghantui mimpi Anda dan juga menghantui Anda seumur hidup.

Peraturan permainan:
· Jangan buka mata sebelum hantu tersebut muncul
· Jangan biarkan hantu itu menghilang ketika Anda keluar dari bak mandi
· Jangan ke kamar mandi tersebut setelah Anda keluar
· Jangan menguras bak mandi/bathup sampai pagi
· Jangan biarkan hantu bermata satu tersebut mengejar Anda di luar peraturan yang berlaku

Note:
· Walaupun permainan ini berasal dari Jepang, namun peraturannya tetap berlaku dimanapun anda berada.
· Kami tidak bertanggung jawab dengan resiko yang terjadi dengan permainan ini.
· Jangan pernah memainkan permainan ini (bila tak siap akan akibatnya).

Artikel Terkait Budaya ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf