Rumah Hantu Paling Kontroversial Di China

Terungkaplagi 14.11.13
Rumah hantu yang satu ini agaknya sedikit berbeda dari rumah-rumah hantu pada umumnya, yang biasanya terletak di tempat sepi dan terpencil. Rumah 81, begitu rumah ini biasa di sebut oleh warga sekitar. Rumah yang di katakan berhantu ini terletak di keramaian kota Beijing, tempatnya di jalan Chaoyangmen yang adalah pusat hiburan. Klub, Restorant, Area Konser dan berbagai jenis hiburan lainnya, namun penampakannya yang menonjol sukses tetap menebarkan hawa mistis dan horor bagi setiap orang dan turis yang melewatinya.


Di kutip dari CNN Travel, rumah ini menimbulkan banyak cerita mistis yang beredar sangat cepat, hingga banyak para turis yang jadi penasaran ingin melihat langsung rumah tersebut. Salah satu cerita seram yang beredar luas adalah, banyaknya orang yang mati secara misterius di dalam rumah tersebut, entah itu warga, turis serta pekerja konstruksi yang masuk kesana. Hingga di rumah tersebut di pasang papan peringatan DI LARANG MASUK. Bahkan ada tulisan di jendela rumah tersebut yang mengatakan "RUMAH INI BERHANTU"


Salah satu papan peringatan di rumah 81 (mnn.com)

Karna santernya isu yang beredar akhirnya polisi turun tangan menyelidiki kisah rumah 81 ini. Mereka mengatakan tidak pernah ada kasus kematian apapun di rumah tersebut. Namun animo para turis dan para muda-mudi khususnya tetap saja tinggi ingin melihat rumah 81 ini dan tetap saja mempercayai kalau rumah itu memang benar-benar berhantu.

Khususnya saat Halloween tiba, rumah ini akan ramai di kunjungi. Dan kebenarnya hingga saat ini kalau rumah 81 ini benar-benar berhantu atau tidak tak ada yang tau. Tapi yang pasti rumah ini akan di pugar oleh pemerintah setempat. Yah, mungkin untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan di kemudian hari nanti. Tertarik untuk mengunjungi?

Artikel Terkait Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf