Babi Besar Memakan Manusia

Terungkaplagi 9.12.13
Dikabarkan seorang pertani bernama Terry Garner 70 tahun, tidak pernah kembali setelah pergi memberi makan ternaknya di Oregon, Amerika Serikat.

Michael Garner adiknya, yang khawatir akan keberadaan saudaranya akhirnya memutuskan mencari Terry di peternakannya. Setibanya di peternakan, Michael terkejut karena hanya berhasil menemukan gigi palsu dan potongan tubuh Terry. Pasalnya sebagian besar jasad saudaranya telah di makan babi. Pihak berwenang memperikrakan sebelum tewas Terry digigit atau diserang oleh babi yang beratnya 59 stone atau sekitar 318 kg.



Jaksa Distrik Coos Paul Frasier mengatakan, Terry mungkin mengalami ganguan kesehatan tiba-tiba, seperti serangan jantung atau di pukul oleh binatang sebelum meninggal. Namun, tidak menutup kemungkinan kematian Terry terkait dengan tindak kejahatan kriminal. "Kami menyadari, ini adalah sebuah kecelakaan yang mengerikan, tapi begitu aneh bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi," ungkap Frasier seperti dilansir Mirror, AS.

Michael mengatakan, saudaranya adalah pria yang baik. Dia merawat beberapa babi dewasa dan babi hutan yang di panggil "Teddy". Michael menambahkan, binatang itu telah menjadi bagian dari hidup Terry. "Dia juga memelihara berbagai jenis ungas seperti burung, kalkun berlarian di peternakan itu. Dan banyak orang mengenalnya," terangnya.

Ahli patologi belum bisa memastikan penyebab kematian Terry. Sementara itu, Kepala Animal and Rangeland Sciences Department Universitas Oregon John Killefer mengatakan, babi di AS umumnya tidak dikenal agresif seperti babi liar. "Tapi selalu ada bahaya jika manusia berhubungan dengan binatang apapun."

Artikel Terkait Aneh

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf