Benarkah Hari Weton adalah Hari Sial?

Terungkaplagi 11.12.13
Menurut primbon jawa, tiap orang memiliki hari naas karena tiap manusia biasa pada dasarnya selain memiliki takdir positif, juga memiliki takdir negatif. Pada hari naas, takdir negatif rentan terjadi seperti musibah, kecelakaan, kena santet dll. Hari naas bisa dihindari atau diminimalisir dengan banyak berdoa dan bersedekah.

Apa bener hari weton itu hari sial? Berikut sedikit pengalaman yang dibagi oleh seseorang yang mengalami apes pada hari weton.

Pengalaman ini tepat 2 minggu yg lalu.langsung saja ke cerita, ketika itu tepat malam kamis pukul 20.30 WIB saya baru saja pulang dari rumah teman saya tempatnya di desa sebelah, kebetulan waktu itu habis hujan lebat campur angin.sehingga jembatan yg tadi saya lewati roboh, karena diterjang arus sungai yg meluap dan pohon randu yang roboh.akhirnya saya harus memutar 2 KM dari jalan yg tadi saya lewati.jalan yg harus saya lewati waktu yaitu antara hutan bambu,yang menurut cerita orang didesaku tempat pembuangan mahkluk halus.

Setelah itu saya harus melewati makam keramat yg konon banyak penunggunya dan paling terkenal dengan penampakan pocong tanpa kepala.penderitaan saya belum berakhir, saya juga harus melewati 1 tempat lagi yang sejarahnya,tempat pembantaian orang2 PKI ,nama tempatnya yaitu sumur alas.

Tpat pukul 21.00,saya sampai di hutan bambu yg panjangnya kira2 500 M.dengan perasaan yg sedikit takut saya menggenjot sepeda ontel saya dengan kencang.belum sampai keluar dari hutan itu,tiba2 ada pohon bambu yg roboh dan batangnya menutupi jalan,setelah dekat dg pohon itu,saya turun dari sepeda dan mengangkat sepeda saya melewati runtuhan pohon itu.tiba2 pohon itu langsung berdiri lagi dan ada suara burung hantu,bukan main tanpa banyak toleh saya langsung ambil langkah seribu dan langsung menggenjot sepeda saya dg sekencang2nya.

Akhirnya saya keluar dari hutan itu. sekitar 50m dari hutan tersebut,saya sedikit tenang karena ada 2 orang sedang menyetrum ikan di pinggiran sawah.kini tiba saatnya saya harus melewati makam keramat,dg pikiran yg masih agak takut dan badan yg lumayan letih.setelah sampai di makam keramat,benar saja saya langsung dikejutkan dg lampu jalan yg tiba-tiba mati,tidak hanya itu saya juga mencium bau bangkai yg sangat menyengat.

saya mencoba untuk tenang dan banyak-banyak membaca kalimat allah.yg saya khawatirkan akhirnya kejadian juga,tiba2 ada bayangan hitam besar di bawah pohon randu yg terlihat samar dari pandangan saya.dg sisa tenaga menggenjot sepeda saya tanpa memperdulikan bayangan itu.sampai juga di tempat anker terakhir yaitu sumur alas,dg banyak berdoa dan berharap tidak terjadi apa2 saya mulai melawati tempat itu.tapi apa di kata,,rantai saya lepas dari gear nya.

Akhirnya dg penerangan seadanya dari senter hp, saya memperbaikinya.seteleh selesai tiba2 saya mendengar suara tangisan yg memilukan di belakang saya,dg perasaan yg masih campur aduk,saya menoleh kebelakang,benar saja,ternyata ada pocong dengan pakaiannya yg compang-camping seperti habis kena banyak bacokan di sekujur tubuhnya.tanpa banyak kata saya langsung genjot sepeda dengan sekencang2nya.. akhirnya sampai di rumah.ke esokan harinya saya langsung sakit selama 4 hari, dan saya juga menceritakan ke ibu saya, benar saja ternyata hari itu adalah dimana hari itu adalah hari Wetonku…yg konon adalah hari sial.

Apa bener sih hari weton itu beneran ada? (bawa sial)


Artikel Terkait Fakta ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf