Empat Bukti Nyata Penampakan Putri Duyung

Terungkaplagi 18.12.13
Animal Planet baru-baru ini menyebarkan penemuan baru mereka terkait Mermaid, atau putri duyung. Pada tahun 2013 ini, mereka merilis sebuah documenter fiction yang didasarkan pada teori-teori yang ada.

Tak hanya itu, mereka juga membeberkan bukti penemuan putri duyung. Meski begitu, badan kelautan Amerika atau biasa dikenal NOAA menampik bukti-bukti tersebut. Menurut kalian, penampakan putri duyung itu asli atau hoax? Tapi cek dulu foto berikut ya.

1. Oil Derrick


Foto : Animal Planet

Ini adalah video saat dari penyulingan minyak yang sedang melakukan eksplorasi di laut dalam. Tiba-tiba saja seekor ikan mendapat serangan tombak dari makhluk tidak dikenal.


Foto : Animal Planet

Kemudian ada sekelebat bayangan meluncur cepat melewati kamera. Banyak yang menduga ikan tersebut sedang diburu oleh sorang putri duyung, dan bayangan sekelebat itu menambah bukti kuat dari asumsi tersebut.

2. Diving Vessel


Foto : Animal Planet

Saat kapal selam sedang berada di dasar laut, tiba-tiba mereka menabrak sesuatu. Alangkah terkejutnya mereka ketika makhluk tersebut menunjukkan tangan manusia yang bersirip.


Foto : Animal Planet

Foto tersebut kemudian diperjelas. Dan, ternyata tangan itu memiliki bentuk yang sama dengan manusia normal. Hanya saja memiliki sirip di setiap sela jari, selain itu kuku dari makhluk yang diduga manusia duyung ini pun terlihat lebih runcing

3. Diving Vessel 2


Foto : Animal Planet

Dan seketika itu, para awak kapal selam mengalami kejadian yang tak terlupakan. Pasalnya, manusia misterius itu menampakkan wajahnya. Entah berjenis pria atau wanita, yang jelas makhluk itu terlihat menyeramkan.

4. UK Coasting


Foto : Animal Planet

Makhluk misterius tidak hanya menampakkan diri ketika berada di dasar laut. Mereka juga bisa muncul di permukaan air. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, dua orang penjaga pantai berhasil merekam sesosok manusia makhluk aneh.

Cek info unik Travel dan tempat-tempat mengagumkan di blog Tourist Destination

Artikel Terkait Fakta ,Legenda ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 comment:

  1. Bisa saja mermaid itu ada. Mengingat dunia bawah laut masih banyak yang belum dijelajahi. Dulu para ahli membantah adanya makhluk transisi. Begitu ditemukannya Coelacanth, dunia kembali menjadi gempar. Mungkin sama halnya dengan manusia akuatik.

    ReplyDelete

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf