Foto Penumpang Roller Coaster Terlihat Aneh dan Lucu

Terungkaplagi 16.12.13


Semakin tinggi dan berliku rel yang dilaluinya, makin kencang pula detak jantung penikmatnya. Lewat Roller Coaster inilah muncul berbagai reaksi dan mimik wajah yang tak lazim. Lucu, aneh dan lain-lain. Seperti apa saja? Dari situs Lolercoasters kami telah mengumpulkan foto-foto terbaik. Simak halaman berikut ini yang dikutip dari Kapanlagi:

1. Sambil Sarapan

Belum sempat sarapan, remaja ini sudah duduk manis di bagian depan Roller Coaster. Entah ingin cari sensasi atau benar-benar tak sanggup menahan lapar, ia malah asyik memakan roti walau di belakangnya ada penumpang lain sedang berteriak histeris.

2. Ciuman di Roller Coaster

Siapapun setuju bila Roller Coaster adalah permainan yang menegangkan. Namun yang dirasakan wanita pada foto di atas jelas lebih dari itu. Selain detak jantungnya berdetak cepat akibat laju Roller Coaster, wanita ini harus rela menerima 'serangan' dari dua pria di depannya.

3. Kapan Berakhir?

Ibu dan anak ini nekad menunggangi Roller Coaster walau tampaknya mereka sebenarnya belum siap betul. Begitu Roller Coaster berjalan turun dengan kecepatan tinggi, tampak ekspresi keduanya sangat 'tersiksa' dan seolah ingin mengatakan, 'Kapan semua ini berakhir?'.

4. Halo? Apa Kabar di Sana?

Dua pria ini jelas sedang bercanda. Saat Roller Coaster melaju kencang, keduanya justru asyik memainkan telepon kaleng. Sementara itu pria di belakang mereka lebih memilih menunduk tak kuat menahan 'kengerian'.

5. Bergaya Sebelum Melaju

Sebelum Roller Coaster melaju, empat penumpang ini kompak bergaya dan berfoto. Pria tua di belakang sedang asyik gosok gigi, sedangkan remaja di sebelahnya sibuk bercukur. Di depan mereka gadis-gadis sedang asyik berdandan :))

6. Tahaaaan!

Beda usia, beda pula ekspresi penikmat Roller Coaster ini. Bocah di sebelah kiri tampaknya tak sanggup menahan 'kengeriannya' sehingga ia menunduk dan berpegangan erat. Sedangkan pria gempal di sebelahnya tampak menjaga gengsinya dengan 'stay cool' walau terlihat jelas ia menahan rasa yang sama.

7. Sibuk Hal Lain

Roller Coaster dikenal mampu memacu detak jantung seiring dengan tingkat 'kengeriannya' Namun pria pada gambar di atas tampaknya sama sekali tak terpengaruh pada hal tersebut. Ia justru sibuk melakukan sesuatu yang sulit untuk kami tuliskan di sini.

8. Romantic Coaster

Para pemuda pada foto di atas bersekongkol untuk membantu kawannya melamar seorang wanita bernama Lindsay. Sebuah rangkaian poster membentuk kalimat yang sangat sakral, 'Lindsay Will You Marry Me?'. Lalu siapa gadis di kursi paling depan? Lindsay? Mungkin!

9. Jangan Sampai Muntah!

Inilah yang paling ditakutkan saat naik Roller Coaster, ada penumpang muntah di sekitar kita. Itu terjadi pada gambar di atas. Seorang pria tak sanggup menahan eneg sehingga muntah. Apes bagi beberapa orang di sekitarnya, terutama sebelahnya.

10. Curi Kesempatan


Bila Anda punya keberanian lebih, mengangkat tangan saat Roller Coaster melaju kencang adalah sebuah tantangan, Wanita ini berani melakukannya, sayangnya pria di belakangnya justru memanfaatkannya.

11. Ragam Reaksi

Mungkin para pria di foto ini kompak menunjukkan ekpresi masing-masing sebelum diambil gambarnya. Ada yang tidur, menutup mata bak menangis dan lain-lain, Ekspresi mana yang paling konyol?

Artikel Terkait Aneh ,Foto ,Lucu

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf